Bupati Bolmong Pimpin Apel Kerja Perdana ASN Dan Menyampaikan Permohonan Maaf Dalam Nuansa Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah

Bolmong Raya Headline Terkini Terpopuler

BOLMONG,SULUTPOST-Usai cuti lebaran  idul fitri 1445 Hijriah tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, menggelar apel perdana bersama seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Bolaang Mongondow.

Kegiatan apel perdana tersebut di Pimpin langsung oleh Bupati Bolaang Mongondow Ir.Limi Mokodompit MM, yang digelar di belantaran halaman kantor Bupati, pada Selasa 16 April 2024 pagi tadi.

Foto: Apel Kerja Perdana ASN Pemkab Bolmong, Selasa 16 April 2024.

Dalam sambutannya, Bupati Bolmong Ir.Limi Mokodompit MM, menyampaikan ucapan selamat hari raya idul fitri 1445 Hijriah 2024, kepada suluruh ASN yang bekerja di lingkub pemkab bolmong.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah menyampaikan Mahon Maaf Lahir & Batin, dan semoga pelaksanaan apel kerja perdana ini bisa menjadi awal yang baik terhadap masa depan pengembangan serta peningkatan etos kerja kita sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat, ucap Bupati.

Dikatakan Bupati, bahwa dalam rangka melaksanakan tugas-tugas umum pemerintah dan pembangunan di Bolaang Mongondow, tentunya dibutuhkan ketekunan dan kerja nyata dalam menyelesaikan tanggungjawab dalam pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Foto: Jajaran ASN Pemkab Bolmong yang mengikuti apel kerja perdana.

Lanjut Bupati berharap, usai cuti bersama selesai, diminta seluruh ASN bisa meningkatkan kinerja dan segera selesaikan tugas-tugas yang menjadi tanggung jawab untuk memberikan kerja-kerja yang maksimal.

Bupati menegaskan, bagi ASN yang tidak mengikuti apel perdana ini, akan diberikan sanksi berupa pemotongan TPP sebesar 50 persen.

“ASN yang tidak ikut apel kerja perdana, TPP nya akan di potong sesuai ketentuan yang ada,” tegas Bupati.

Foto: Penjabat Bupati Bolmong saat menerima jabatan tangan dari para jajaran ASN Bolmong usai apel kerja perdana, Selasa 16 April 2024.

Tambah Bupati di akhir sambutan, bahwa masa tugasnya sebagai Penjabat Bupati Bolaang Mongondow, tidak lama lagi akan berakhir. yaitu, terhitung tanggal 22 Mei 2024 sudah selesai, sehingga secara pribadi ia pun menyampaikan permohonan maaf jika di dalam kepemimpinannya selama ini, terdapat kekurangan yang mungkin kurang berkenan di hati para ASN, lebih khusus masyarakat Bolaang Mongondow. ujar Bupati Limi Mokodompit.

Turut hadir dalam apel kerja perdana, diantaranya, Sekda Bolmong Hi.Abdullah Mokoginta SH,M.S.i, Para Asisten, Pimpinan OPD, Para Camat, para Sangadi, dan jajaran ASN Pemkab Bolmong.

(Advertorial/Lucky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *