KONAS PKB PGI XVI Tahun 2023

KONAS FK PKB PGI Tahun 2023 di Minahasa Dibuka Dengan Fun Bike

Minahasa Terkini Terpopuler

MINAHASA, SULUTPOST – Kegiatan akbar Konsultasi Nasional (KONAS) Forum Komunikasi (FK) Pria Kaum Bapa  (PKB) PGI XVI Tahun 2023 resmi bergulir.

Hal ini ditandai dengan dimulainya rangkaian kegiatan yang diawali dengan Fun Bike yang menjadi pembuka seluruh rangkaian kegiatan KONAS.

Fun Bike tersebut digelar di Benteng Moraya Tondano, pukul 07.00 Wita dengan menysusuri rute menuju kawasan danau Tondano.

Antusias para pesertapun terlihat dalam kegiatan Funbike tersebut. Apalagi dengan adanya doorprize bagi para peserta yang mengikuti kegiatan tersebut.

Sekretaris Umum Panitia KONAS XVI FK/PKB PGI Pnt Steven Supit, mengatakan bahwa sampai saat ini jumlah delegasi yang sudah berada di Minahasa mencapai seribu lebih.

“Mereka tersebar di beberapa wilayah yang menjadi venue kegiatan, seperti Tondano, Kawangkoan, dan Tompaso. Sementara peserta lainnya yang akan mengikuti sidang menyusul kehadirannya dan juga akan mengikuti acara pembukaan di gedung Wale Ne Tou Tondano,” jelas penatua.

Ketua Komisi PKB, pucuk pimpinan kerapatan gererja protestan Minaahsa (KGPM) mengharapkan seluruh panitia yang ada untuk fokus kerjakan tugas masing-masing. Sambil berkoorinasi dengan panitia lainnya, demi kelancaran pelaksanaan seluruh rangkaian kegaitan,

Selanjutnya, untuk paduan suara, kegiatan lombanya akan dilaksanakan pada 2-3 September di 2 lokasi yang berbeda yaitu, KGPM Kiawa, dan KGPM Sola Gratia Kiawa.

“Peserta yang sudah mendaftar sampai hari ini untuk paduan suara sebanyak 14 kelompok dan pendaftaran masih dibuka sampai Sabtu (2/9/20923),” kata penatua Supit.

Untuk tamu VIP dari Jakarta, seperti menteri Agama RI, Gubernur Lemhanas dan lainnya akan pada acara pembukaan dijadwalkan tiba pada 5 September 2023, dan akan dijamu dengan welcome dinner di Tondano.

“Kami panitia berharap agar seluruh acara yang sudah disiapkan dapat berjalan dengan baik dan lancar, sehingga kegiatan ini tidak hanya menjadi suatu kebanggaan, nanun juha berkat bagi Kabupaten Minahasa dan Sulut,” pungkasnya. (**/Wil Wongkar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *