Bupati Royke Roring Terima Award Dari Himpunan Ahli Kesehatan Lingkungan Indonesia

Headline Minahasa Terkini

MINAHASA, SULUYPOSTONLINE.ID – Diakhir Masa Jabatan Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, IPU, ASEAN.Eng, kembali Menerima Penghargaan dari Himpunan Ahli Kesehatan Lingkungan Indonesia Melalui Via Zoom, Atas Dukungan Satu Desa Sanitarian dan Kampung Sanitasi, bertempat di kediaman rumah Bupati Minahasa, Sabtu (23/9/23).

Adapun acara pemberian penghargaan ini mengambil Thema “Transformasi Digital dalam Integrasi Sistem Informasi HAKLI pada Penguatan Kapasitas untuk penurunan Stunting dan Eliminasi Tuberkulosis”. Digelar di Hotel Gren Media Kuningan Jakarta Selatan.

Penerimaan penghargaan yang diberikan kepada Bupati Minahasa tersebut, digelar dalam Acara Rakernas ke 4 dan HUT ke 68 Himpunan Ahli Kesehatan Lingkungan Indonesia.

Diketahui penghargaan yang diraih ini, sehari sebelumnya telah disampaikan oleh Bupati Minahasa kepada rekan-rekan Media disela-sela sebelum diadakan dialog bersama, dimana diakuinya penghargaan ini dipersembahkan untuk masyarakat di Minahasa, diakhir masa jabatannya sebagai Bupati Minahasa, dimana penghargaan ini melengkapi penghargaan-penghargaan yang diraihnya bersama Bapak Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey.

Turut mendampingi Bupati Minahasa diantaranya Kepala badann Bapelitbangda Minahasa, Kepala dinas Lingkungan Hidup, Kepala dinas kesehatan, Kepala dinas PUPR, serta Plt. kabag Prokopim Setdakab Minahasa. (*/Wil Wongkar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *