Kapolres Ketut Suryana Hadiri Pisah Sambut Bupati, Wabup dan Penjabat Bupati Minahasa

Minahasa Terkini

MINAHASA, SULUTPOSTONLINE.ID – Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana SIK., SH., MM, menghadiri pisah-sambut bupati dan wakil bupati Minahasa periode 2018-2023 Dr. Ir Royke Octavian Roring MSi dan Dr (HC) Robby Dondokambey SSi, MAP kepada Pj (Penjabat) bupati Minahasa Dr Jemmy Kumendong MSi, bertempat di Wale Ne Tou Tondano, Senin (25/09/2023).

Kapolres Minahasa, dalam kesempatan tersebut, mengungkapkan apresiasi dan penghargaan atas kinerja yang telah ditunjukkan oleh Bupati dan Wakil Bupati sebelumnya.

“Mereka telah berhasil memajukan Minahasa dalam berbagai aspek, termasuk keamanan dan ketertiban,” ujar Kapolres kepada media.

Kapolres juga menegaskan komitmennya untuk terus mendukung pemerintahan yang baru demi kelanjutan pembangunan yang berkelanjutan di Kabupaten Minahasa.

Penjabat Bupati Minahasa yang baru, Dr. Jemmy Stany Kumendong, M.Si, dalam pidato pengambilan sumpah jabatan, berjanji untuk melanjutkan dan memperbaiki program-program pembangunan yang sudah ada. Beliau juga berkomitmen untuk membawa inovasi baru demi kesejahteraan masyarakat Minahasa.

Momen Pisah Sambut tersebut juga dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, pejabat daerah, dan komunitas-komunitas di Minahasa yang berharap agar kepemimpinan baru ini akan membawa perubahan positif dan kemajuan yang lebih baik bagi daerah mereka.

“Semoga kerjasama yang baik antara pemerintah, kepolisian, dan seluruh lapisan masyarakat terus terjaga dalam upaya mencapai kemakmuran Minahasa ke depannya,” pungkas Kapolres.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, mewakili Gubernur sulut diwakili, Kepala Biro Pemerintahan Sulut Drs. Roby Mawuntu, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, IPU ASEAN, Robby Dndokambey, S.SI, MAP, Dandim 1309/Manado Letkol Inf. Himawan Teddy Laksono, S.I.Kom. M. Tr (Han), Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf. Muktabir, Kajari Minahasa Dicky Oktavia, SH, MH,  Ketua DPRD Minahasa Glady Kandouw, SE, Ketua SINODE GMIM Pdt. Dr. Hein Arina, Asisten I Pemkab Minahasa Drs. Reviva Maringka, M.Si, Asisten II Pemkab Minahasa Drs. Wenny Talumewo, Asisten III Pemkab Minahasa Dr. vicky Tanor, Kepala OPD Minahasa, FKUB Kabupaten Minahasa
– Anggota DPRD Kabupaten Minahasa, Camat se Kabupaten Minahasa, Lurah dan Hukum Tua se-Kabupaten Minahasa, serta ASN dan THL Pemkab Minahasa. (Wil Wongkar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *