Bupati Joune Ganda Terima Kunjungan Council Member dan Asosiasi Pariwisata Kota Narita Jepang

Advertorial Minut

MINUT, SULUTPOST – Berbagai potensi yang ada di Minahasa Utara (Minut) menjadi daya tarik, di sektor Pariwisata, Minut memiliki Likupang sebagai Destinasi Pariwisata Super Prioritas.

Selain pariwisata, di sektor pertanian dan perikanan dan lainnya juga diperhatikan baik oleh Pemerintah Minut dibawah Kepemimpinan Bupati Joune Ganda.

Atas hal tersebut, Council member (Anggota Dewan) Narita Jepang sambangi Kantor Bupati Minahasa Utara (Minut) Rabu (11/10/2023) untuk menemui orang nomor satu di Minut Joune Ganda.

“Hari ini kami kedatangan tamu yang merupakan Council member dari Kota Narita Jepang Mr Ijima Teruyaki yang datang ke Sulawesi Utara dalam rangka misi dagang, untuk pengembangbiakan Unagi (Belut) di Sulawesi Utara,” beber Bupati Joune Ganda kepada wartawan.

Selain kehadiran Mr. Ijima, lanjut Bupati Minut Joune Ganda, hadir juga Mr Yoshikazu Morooka sebagai Narita City Tourism Association datang untuk melihat Potensi-potensi wisata yang ada di Kabupaten Minahasa Utara.

“Mereka datang di Kabupaten Minahasa Utara, karena keberadaan Daerah Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Likupang. Agar dapat terjalin hubungan kerjasama antara Kabupaten Minahasa Utara dan Kota Narita, mengingat budidaya ikan didaerah kita juga sangat menjanjikan,” ujar Bupati.

Terpisah Yoshikazu Mooroka saat dikonfirmasi media mengatakan jika, kunjungan mereka di Kabupaten Minut untuk perkembangan Unagi.

“Ini kali perdana kami berkunjung, dan Kabupaten ini menjanjikan. Sektor pariwisatanya memiliki daya tarik tersendiri,” jelas Mooroka saat diwawancarai wartawan.(Afen/ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *