Bupati Bolmong Limi Mokodompit, Hadiri Kegiatan Sidang Badan Pengurus Lengkap Ke-II KGMPI Tahun 2023

Bolmong Raya Headline Terkini Terpopuler

BOLMONG, SULUTPOST-Penjabat Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow ( Bolmong ) Ir.Limi Mokodompit MM, menghadiri kegiatan sidang KGMPI di Gereja Jamaat Bethesda Desa Bolangat Timur, Kamis 26 Oktober 2023.

Dalam sambutannya, Bupati Bolaang Mongondow Ir.Limi Mokodompit MM, menyampaikan, Puji syukur atas kesempatan hari ini, kita semua diberikan nikmat sehat dan kekuatan serta kesempatan, sehingga kemudian pada hari ini dapat hadir dalam acara Sidang Badan Pengurus Lengkap Ke II, Kerukunan Gereja Masehi Protestan Indonesia (KGMPI) Tahun 2023.

Foto: Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM, saat menghadiri kegiatan sidang badan pengurus lengkap ke-II KGMPI Gereja Masehi Protestan di Desa Bolangat Timur, Kamis 26 Oktober 2023.

“Hari ini sudah yang ke titik ke tiga saya menghadiri kegiatan gereja, dimana sebelumnya pagi tadi saya menghadiri kegiatan jamaat gereja di Desa Ambang, dilanjutkan menghadiri kegiatan peresmian gereja Advent ke 7 di Desa Baturapa, dan sekarang menghadiri undangan sidang KGMPI jamaat gereja Bethesda Desa Bolangat Timur, Kecamatan Santombolang,” ujar Bupati.

Dikatakan Bupati, Atas nama Pemerintah Kabupaten Bolmong, menyambut baik dan memberikan apresiasi, sekaligus menyampaikan terimakasih kepada ketua umum dan jajaran pengurus sinode dan warga GMIBM bersama pantia yang telah memprakarsai terlaksananya sidang DPD ke II tahun 2023.

Foto: Bupati Bolmong Ir.Limi Mokodompit MM, di dampingi Jajaran OPD dan Forkopimcab pada kegiatan KGMPI, Kamis 26 Oktober 2023.

“”Apresiasi atas terlaksananya kegiatang sidang DPD ke II ini , dan Melalui kegiatan ini kiranya dapat mempererat hubungan silatutahmi dan kebersamaan antara pimpinan dan anggota jamaat gereja sekaligus lebih meningkatkan pelayanan gereja,”kata Bupati.

Lebih lanjut Bupati mengatakan, di tengah multi krisis yang melanda dunia dan berimbas kepada negara kita saat ini, maka sudah saatnya gereja-gereja tidak hanya berdiam diri atau sekedar saling mendoakan, melainkan bergerak melangkah lebih maju untuk menciptakan persekutuan yang komplit serta kerjasama yang nyata dalam mengatasi mengatasi kemiskinan, keadilan, radikalisme dan agama, serta banyaknya persoalan yang kitq hadapi selama ini.

“Di Indonesia, terutama Bolaang Mongondow Sulawesi Utara, ada beberapa spot kita saat ini telah terjadi kekeringan, olehnya perlu kita semua terlibat untuk menjaga, mencegah, sehingga tidak terjadi bencena seperti kebakaran dan lain-lainnya,” harap Bupati Bolmong Ir.Limi Mokodompit MM.

Seraya menambahkan, Pemerintah menghimbau dan mengajak kepada semua jemaat gereja dan masyarakat Bolangat timur, agar kiranya di dalam menyambut momentum pesta demokrasi tahun 2024, untuk senantiasa menjaga keamaan dan ketertiban dan Jangan mudah terprovokasi, terlebih berkaitan dengan berbagai informasi yang tidak benar yang dapat memecah bela hubungan antar sesama.

Foto: Bupati Bolmong ketika menghadiri dan meresmikan gereja Masehi Advent ke 7 di Desa Baturapa, Kamis 26 Oktober 2023.

Turut hadir pada kegiatan pelaksanaan sidang badan pengurus lengkap ke-II kerukunan gereja masehi protestan tersebut, diantaranya, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ), Forkopimcab, Sangadi, dan jajaran anggota jamaat gereja masehi Desa Bolangat Timur.

(Advertorial/Lucky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *