Closing Ceremony Jambore Pemuda DPD KNPI Bolmong Berlangsung Spektakuler

Bolmong Raya Headline Terkini Terpopuler

BOLMONG,SULUTPOST-Closing Ceremony Jambore Pemuda KNPI Bolaang Mongondow yang berlangsung selama 4 hari tepatnya di Desa Bolaang, Kecamatan Bolaang Timur (Bolmong-red) berlangsung meriah dan spektakuler, pada Sabtu 11 November 2023.

Dalam kegiatan jambore pemuda KNPI tersebut, turut dihadiri oleh Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Ir.Limi Mokodompit MM, Ketua TP-PKK Bolmong, Ketua KNPI Bolaang Mongondow, Jajaran OPD, Para Camat dan Sangadi, serta ribuan masyarakat yang memadati area lapangan pelaksanaan Closing Ceremony Jambore Pemuda.

Foto: Penjabat Bupati Bolmong Ir.Limi Mokodompit MM, saat menghadiri kegiatan Closing Cerimony Jambore Pemuda DPD KNPI Bolaang Mongondow, Sabtu 11 November 2023.

Dalam sambutannya, Ketua KNPI Bolmong Feramitha Tiffani Mokodompit SM.MBA, atau akrab di sapa Mytha menyampaikan, ucapan syukur dan terimakasih atas semua bantuan yang di berikan dalam pelaksanaan kegiatan Jambore Pemuda DPD KNPI Bolmong tersebut.

“Tampa Bantuan dari semua pihak, maka tidak mungkin kita semua bisa menyelesaikan berbagai tanggungjawab pada kegiatan yang berlangsung selama 4 hari ini,” kata Mytha saat menyampaikan sambutan selaku dirinya sebagai Ketua DPD KNPI Bolmong.

Foto: Mwroah dan Spektakuler Closing Cerimony Jambore Pemuda DPD KNPI Bolaang Mongondow yang berlangsung di Desa Bolaang, Kecamatan Bolaang Timur ( Bolmong-red ) Sabtu 11 November 2023.

Ucapan terimakasih juga di sampaikan Mytha kepada Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Pemkab Bolmong) baik itu Camat, dan para sangadi yang turut membantu dan menyukseskan kegiatan jambore KNPI Bolmong ini dengan mengutus perwakilan pemuda di masing-masing Desa di Bolmong.

“Melihat tingginya antusias pemuda mengikuti kegiatan jambore KNPI Bolmong ini, dan haus akan gagasan dan pengalaman bru, maka dengan itu kami KNPI Bolaang Mongondow membuat komitmen kegiatan yang di kemas dengan beragam acara, melalui konsep untuk kemudian bisa melahirkan sesuatu yang positif untuk pemuda,”ujar Ketua KNPI Bolmong Feramitha Tiffani Mokodompit S.M.M.B.A.

Foto: Bupati Bolmong bersama Jajaran pengurus DPD KNPI Bolaang Mongondow, pada kegiatan penutupan Jambore Pemuda KNPI. di Desa Bolaang. (Bolmong-red).

Mytha juga berharap, dengan berakhirnya kegiatan jambore pemuda KNPI ini, dapat memberikan pengalaman dan pengetahuan, baik itu wawasan kebangsaan, Kebudayaan, Ekonomi, dan lain-lain.

“Kegiatan Jambore pemuda KNPI ini mengangkat Tema: “Pemuda Dalam Bingkai Kebudayaan Menghadapi Era Globalisasi Dan Teknologi Yang Begitu Maju” tentunya hal ini dijadikan konsep dan bisa memberikan pengetahuan yang lebih luas kepada pemuda,”katanya.

Tambahnya pula, bahwa KNPI Bolmong berkomitmen juga akan melaksanakan kegiatan jambore pemuda ini pada setiap tahun.

“Di upayakan bisa dilakukan pada setiap tahun. sehingga kegiatan seperti ini bisa menjadi bagian untuk menambah wawasan dan pengetahuan serta pengalaman bagi anak muda di Bolaang Mongondow,”tandas Ketua KNPI Bolmong mengakhiri sambutannya.

Sementara itu, Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Ir. Limi Mokodompit MM, dalam sambutannya mengatakan, memberikan apresiasi sekaligus ucapan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan Jambore Pemuda DPD KNPI Bolmong selama 4 hari ini.

Foto: Ribuan pemuda di Bolaang Mongondow memadati Closing Cerimony Jambore Pemuda KNPI di Bolmong. Sabtu 11 November 2023.

“Terimakasih kepada semua pihak yang turut memberikan suport terselenggaranya dengan suskes, aman, lancar, dalam suasana yang penuh dengan rasa kekeluargaan dan kebersamaan sesama pemuda pemudi diseluruh wilayah Bolaang Mongondow ” ungkap Bupati.

Lebih lanjut kata Bupati, dengan telah dilaksanakan nya jambore pemuda DPD KNPI Bolmong, diharapkan kreaktivitas bakat dan kemampuan yang dimiliki, serta ilmu pengetahuan dan wawasan yang telah di peroleh selama mengikuti kegiatan jambore pemuda ini, dan tentunya hal ini merupakan modal penting dalam memberikan kontribusi positif bagi kelangsungan pembangunan di daerah tanah totabuan.

“Tidak boleh berhenti sampai disini, tetapi harus di terapkan di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat, bahkan harus di tularkan adik-adik kalian pemuda pemudi di desa masing-masing, karena dengan begitu akan terciptanya regenerasi serta akan banyak lagi pemuda pemudi kreatif di setiap desa/kelurahan,” tutur Bupati Bolmong Ir.Limi Mokodompit MM.

(Lucky Lasabuda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *