Perbasi Minut Akan Gelar Kejurkab

Minut

MINUT, SULUTPOSTonliine.id – Perbasi Minut berkolaborasi bersama KNPI Minut akan menggelar Kejuaraan Kabupaten (KEJURKAB) Minahasa Utara (Minut) Basketball Competition 2023. Hal tersebut dikatakan oleh Ketua Umum Pengurus Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Minahasa Utara Kevin William Lotulung, SH MH kepada sejumlah wartawan. Menurut Wabup, Kompetisi akan berlangsung dari tanggal 17 sampai 25 November 2023 mendatang, Competition yang mempertandingkan 5×5 dan 3×3 ini akan digelar di Indour Court SMA Negeri 1 Guru Lombok Kalawat.

“Untuk ketegori lomba yakni club/umum putra-putri & instansi putra, junior high school putra-putri,” kata KWL.

Sementara itu Ketua Panitia Virgino Dondokambey menambahkan, selain basketball competition, pihaknya juga menyiapkan Bazaar & Food Festival.

“Iya benar, kami juga akan mengandeng UMKM dalam kegiatan tersebut,” jelasnya.

Dirinya juga mengajak kepada seluruh pecinta basketball atau yang hobi basketball Minahasa Utara untuk segera mendaftar tim di competition tersebut.

“Ucapan terima kasih kepada pak Bupati Joune Ganda dan pak Wakil Bupati Kevin William Lotulung atas kepercayaanya, sehingga kepada KNPI untuk terlibat aktif dalam kepanitiaan di KEJURKAB Basketball Minut 2023. Kita tau bersama juga pak wakil bupati sebagai Ketua Perbasi Minut. Jadi ayo para segera daftarkan tim anda,” ajak Gino.

Dengan adanya kegiatan positif seperti ini, lanjut Virgino, akan membuat Indeks Pembangunan Pemuda (IPP) di Minut meroket.

“Untuk itu kami berharap kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik. Mohon doanya dan mari kita sukseskan bersama kegiatan kejurkab basket minut 2023 ini,” tutup Gino yang juga menjabat sebagai Ketua KNPI Minut. (*/Afen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *