Rencana Penertiban, Pemkot Himbau Para Pedagang Di Area Eks Palapa Untuk Pindah

Bolmong Raya Headline Terkini Terpopuler

KOTAMOBAGU,SULUTPOST- Pemerintah Kota-Kotamobagu melalui Satpol PP, Minggu 10 Desember 2023, kembali melakukan sosialisasi kepada para pedagang yang menempati area Eks Gedung Palapa untuk segera berpindah tempat.

Sosialisasi ini tidak lain untuk menyampaikan terkait rencana penertiban pedagang di area yang di maksud dan diharapkan dapat di dengar dan ditindaklanjuti.

Kepala Satpol PP Kotamobagu, Sahaya Mokoginta, menyampaikan, bahwa Hari ini Satpol PP Kotamobagu kembali melakukan sosialisasi bagi para pedagang yang masih berjualan di eks gedung Palapa, Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat.

“Mereka diberi waktu sampai dengan sebentar untuk memindahkan dagangannya sebelum akan ditertibkan Satpol PP pada Senin (11/12/2023) subuh,”ujar

Ditegaskannya, kepada para pedagang di eks gedung palapa ini untuk pindah ke pasar-pasar yang sudah disiapkan pemerintah daerah, baik di Pasar Gengulang maupuan Pasar Poyowa Kecil.

“Senin dini hari besok, kami akan menetibkan pedagang yang masih bertahan di eks gedung palapa,”pungkas Kepala Sat Pol PP Kotamobagu.

(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *