GPdI Sulut Gelar Ibadah Sambut Tahun Baru di Pentacostal Camping Ground Pinilih-Minut

Headline Minut Terkini Terpopuler

AIRMADIDI, SULUTPOSTonline.id – Para hamba Tuhan dan ribuan jemaat Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) se-Sulawesi Utara menghadiri Ibadah Syukur Sambut Tahun Baru pada Sabtu (06/01/2024).

Iven tahunan ini digelar oleh, Majelis Daerah (MD) GPdI Sulut di Pantecostal Camping Ground Desa Pinilih Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara Provinsi Sulawesi Utara.

Dalam Khotbah berdasar Yesaya 43:18 dan 19, Pendeta Jotje Poluan, STh menyasar ungkapan isi hati Tuhan dalam Alkitab yang mutlak dimengerti.

“Kita akan sukses di tahun 2024 jika terus mendekat dan menuruti keinginan Tuhan,” kata Ketua MD GPdI Sulawesi Selatan tersebut.

Usai ibadah, Inspektur Pemprov Sulut Drs. Mecky Onibala, MSi yang mewakili Gubernur Olly Dondokambey, SE meminta kepada warga GPdI untuk berperan aktiv dalam menjaga kondusifme sosial masyarakat di tahun 2024.

“Pemprov Sulut mengajak semua jemaat untuk menjaga stabilitas keamanan dan kerukunan antar umat beragama di saat Pemilu dan Pilkada tahun ini.. Persatuan harus kita prioritaskan dan persaudaraan wajib kita pelihara,” ucap Onibala.

Pada sambutan pimpinan, Ketua MD GPdI Sulut Pendeta Yvone Indria Awuy-Lantu, STh menjelaskan keberadaan Pantecostal Camping Ground yang akan dibangun diatas lahan seluas 18 hektar.

“Tanah dan bangunan ini 100 persen milik semua orang GPdI karena biayanya dari partisipasi 10.000/jemaat,” jelas Awuy.

Selain ribuan jemaat GPdI, kegiatan ini turut dihadiri oleh para perwakilan Forkopimda daerah sekitar. (JOPPY WKR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *