Melizza Tuerah Klaim 1 Kursi di DPRD Sulut, Nofky Rumagit : Terima kasih Atas Dukungan Masyarakat 

Headline Minut

 

 

 

Minut, Sulutpostonline.id — Perhelatan pemilihan calon legislatif (Pilcaleg) propinsi dapil Il Minut-Bitung yang di selenggarakan oleh pemerintah daerah Sulawesi Utara kini telah usai terlaksanakan dengan baik.

Untuk itu saatnya para mereka-mereka yang menjadi pemenang dalam kontestasi pemilihan calon legislatif (pilcaleg) tersebut untuk dapat berbuat serta bekerja sesuai dengan Visi dan Misi guna meningkatkan kepercayaan kepada masyarakat.

Salah satunya, Ketua Umum (ketum) Ormas Minahasa Raya Nofky Rumagit menyampaikan, sangat berterima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat khususnya yang berada di dapil Kota Bitung dan Kabupaten Minahasa Utara yang sudah memberikan dukungan hak pilihnya kepada keluarga saya, “Rumagit-Tuerah”.

“Hingga saat ini kami sudah bisa mengklaim satu kursi dapil ll Propinsi dari partai Gerindra dengan nomor urut lima (5) walaupun masih berada dalam perhitungan PPS kecamatan se-Minut-Bitung. dan ini sesuai hasil salinan C1 yang kami dapat di lapangan hingga ke saksi-saksi yg sudah di tugaskan oleh partai Gerindra di dua kabupaten/kota Minut-Bitung,” Ujar Palki sapaan akrabnya saat konferensi pers di kediamannya, pada Minggu 18 Februari 2024.

Lanjut dikatakannya, dirinya juga mengingatkan kepada istri tercinta Pretty Melizza Meidy Tuerah, agar kedepannya dalam menjalankan tugas rakyat harus bekerja dengan sebaik-baiknya. karena sudah diberikan amanah dan kepercayaan suara yang masyarakat dititipkan agar jangan di sia-siakan mengingat waktu masih panjang,” tutup Ketum Ormas Nofky Rumagit.

 

Afen Mamahit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *