Bupati Joune Ganda Buka Forum Konsultasi Publik RKPD 2025

Headline Minut

 

 

Minut, Sulutpostonline.id — Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara terus bergerak dalam  mengoptimalkan persiapan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) serta penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Tahun 2025. Dimana pada Rabu (28/02/24) di Aula Bappeda digelar Forum Konsultasi Publik RKPD Tahun 2025 yang dibuka langsung oleh Bupati Joune Ganda

 

Dikemukakan Bupati kegiatan konsultasi publik ini sangat penting untuk mendapatkan masukan dari berbagai pihak terkait rencana kerja Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara tahun 2025.

 

Dalam sambutan Bupati Joune Ganda menyampaikan, Dengan kegiatan ini kita akan mendapatkan beberapa materi yang dipaparkan oleh para narasumber, termasuk masukan dari stakeholder terkait baik dari OPD maupun kelompok masyarakat.

 

” Selanjutnya, dilakukan penyusunan dokumen rancangan awal RKPD tahun 2025 sehingga arah kebijakan kita nantinya tepat sasaran,”ucap Bupati JG.

 

Turut hadir dalam kegiatan ini, dua narasumber, Prof. DR. Ir. Rene Charles Kepel, DEA, dan Dr. Magdalena Wullur, SE, MM. Turut serta dalam kegiatan ini para kepala OPD, Staf Ahli, dan para Camat.

 

Afen Mamahit

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *