Aksi Kemanusiaan, JG-KWL Gercep Bantu Pulangkan Jenasah Warga Minut Dari Maluku

Headline Minut Terkini Terpopuler

Minut, Sulutpostonline.id — Bukti kemanusiaan yang dilakukan Bupati Minahasa Utara Joune J E Ganda & Wakil Bupati Kevin William Lotulung (JG-KWL) patut diapresiasi.

Pasalnya, JG-KWL Bergerak cepat mengambil andil dalam pemulangan jenazah Alm Orlando dari Dodo Maluku ke Likupang. hanya berselang sehari usai pertemuan antara perwakilan Alm, yakni Wehelmina Maliku dan Waldes Malimbe selaku JPKP Rabu 28 Februari 2024 kemarin.

Maka pada hari ini Kamis (29/2) pagi tadi, JG-KWL lewat Staf Khusus Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Fernandus Yusi Adam langsung memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp.15.000.000 (Lima Belas Juta Rupiah) untuk biaya pemulangan jenazah.

Tante Alm Orlando, Wehelmina Maliku sedikit bercerita tentang usaha pihak keluarga untuk meminta uluran tangan atau bantuan. Segala daya dan upaya telah diusahakan pihak keluarga, namun belum menuai hasil. Maka jalan terakhir untuk meminta bantuan hanya kepada Bupati dan Wakil Bupati.

“Syukur puji Tuhan, ketika kami menyampaikan maksud kami, pak bupati hanya menjawab, tenang ibu saya pasti bantu,” Ucap Maliku.

Lanjutnya, untuk itu pihak keluarga Alm sangat bersyukur dapat bantuan dari Bupati & Wakil Bupati Minahasa Utara.

“Semoga kebaikan pak bupati dan wakil bupati dibalas oleh Tuhan. Terus diberkati, bersama kedua keluarga. Semoga apa yang dicita-cita kedepan, dibuat Tuhan berhasil,” harapnya.

Sementara itu, Staf Khusus Bupati Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Fernandus Yusi Adam mengatakan, ini adalah salah satu respon cepat JG-KWL terhadap keluhan maupun bantuan kepada masyarakat.

“Pesan dari pak bupati, semoga ini dapat membantu kepulangan jenazah, dan kami turut berdukacita semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” katanya.

Afen M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *