Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani Resmikan Mesjid Al-Aqsha Desa Moyag

Bolmong Raya Headline Terkini Terpopuler

KOTAMOBAGU SULUTPOST- Penjabat. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, meresmikan Masjid Al-Aqsha yang terletak di Desa Moyag Kecamatan Kotamobagu Timur. Sabtu 02 Maret 2024.

Dalam sambutannya Wali Kota Kotamobagu menyampaikan, bahwa dengan dibangunnya masjid Al’Aqsha, merupakan bukti nyata dari upaya membangun tidak hanya struktur fisik, tetapi juga peradaban masyarakat.

Foto: Wali Kota Kotamobagu DR.Drs. Hi.Asripan Nani M.S.i, saat menyampaikan sambutan dalam peresmian Mesjid Al-Aqsha Desa Moyag.

“Membangun gedung itu mudah, membuat jalan itu gampang, tapi yang paling sulit membangun peradaban masyarakat,” kata Wali Kota.

Wali Kota juga mengapresiasi peran seluruh Panitia Pembangunan Masjid Al-Aqsha, dan masyarakat Desa Moyag Kecamatan Kotamobagu Timur atas keberhasilan pembangunan masjid tersebut.

Acara peresmian tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat dan pejabat, termasuk Wakapolres Kotamobagu, perwakilan Forkopimda, Anggota DPRD Kota Kotamobagu, serta pimpinan Majelis Dzikir Nuurul Khairaat Provinsi Sulawesi Utara.

(Lucky Lasabuda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *