Polres Minahasa Gelar Operasi Zebra Tahun 2021

Headline Minahasa POLRI

MINAHASA, SULUT POST – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Minahasa melaksanakan apel pagi bertempat di Halaman Mapolres, Kelurahan Wewelen Tondano, Selasa (16/11/2021) yang dimulai sekitar pukul 08.00 Wita.

Wakil Kepala Polres (Wakapolres) Kompol Adi Edwin Hariawang didampingi Kasi Propam Ipda Adiran Tatontos memimpin apel yang diikuti para kabag, para kasat, kasi, perwira staf, anggota serta ASN jajaran polres.

Dalam arahannya Kompol Edwin mengingatkan jajarannya supaya disipilin dalam melaksanakan tugas serta memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, Wakapolres mengingatkan anggota harus rajin mengikuti apel pagi agar mengetahui arahan dari pimpinan termasuk di kesatuan dan bagian masing-masing.

Untuk anggota yang mendapat tugas jaga atau piket, dari pukul 08.00 Wita sampai dengan Jam 08.00 Wita keessokan harinya. Harus stand by 1x 24 jam! Jangan anggota piket sebelum selesai tugas sudah pulang,” tegas Pamen yang menggantikan Kompol Achmad Sutrinso ini.

Sementara itu, Kabag Ops AKP Alfrets Tatuwo menambahkan dalam apel yang berjalan tertib, baik, aman dan kondusif kepada kepala satuan untuk memasukkan data persiapan terkait pelaksanaan Operasi Lilin menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru.

Reporter: Wily

Sumber: komentar.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *