Penjabat Bupati Limi Mokodompit Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Masyarakat Desa Wangga Baru

Bolmong Raya Headline Terkini Terpopuler

BOLMONG,SULUTPOST-Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir. Limi Mokodompit MM, menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan masyarakat Desa Wangga Baru, Kecamatan Dumoga Barat, Sabtu 16 Maret 2024.

Kegiatan Buka puasa tersebut dalam rangka wujud syukur atas datangnya Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah, serta turut dihadiri oleh unsure Forkopimda, Sekda Bolmong, Anggota DPRD dan masyarakat Desa Wangga Baru.

Foto: Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Ir.Limi Mokodompit MM, saat tiba di Desa Wangga Baru, Kecamatan Dumoga Barat (Bolmong-red). Sabtu 16 Maret 2024.

Penjabat Bupati Ir. Limi Mokodompit MM, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa mengawali aktivitas pemerintahan di bulan mulia dan penuh berkah ini, olehnya pemerintah Bolaang Mongondow melaksanakan kegiatan Buka Puasa Bersama dengan Masyarakat Desa Wangga Baru.

Dikatakan Penjabat Bupati, Rangkaian kegiatan buka puasa ini tentunya menjadi momentum yang sangat berarti bagi kita semua, karena dapat berkumpul bersama-sama, saling berbagi kebahagiaan dan saling peduli terhadap sesama.

“Sekecil apapun bentuk makanan, buah-buahan sesuai dengan kemampuan dan keikhlasannya. Ramadan bukan hanya tentang ibadah pribadi, tetapi juga tentang bagaimana kita bisa menjadi lebih baik sebagai individu, maupun sebagai masyarakat,ucap Bupati.

Foto: Kegiatan buka puasa bersama yang dilaksanakan oleh Pemerintah Bolaang Mongondow, tepatnya di Desa Wangga Baru. (Bolmong-red).

Penjabat Bupati juga mengucapkan, terima kasih banyak kepada unsure Forkopimda atas kehadirannya, walaupun diketahui bersama begitu padatnya kegiatan dalam menyelesaikan berbagai tanggungjawab.

“Tentunya saya bahagia sekali, karena meskipun semua punya kesibukan, tapi hari ini kita bisa hadir bersama-sama memperlihatkan wajah kita kepada masyarakat bahwa kita berada di Desa Wangga Baru ini,” kata Bupati Limi Mokodompit.

Pantauan awak media, Penjabat Bupati Ir.Limi Mokodompit MM, usai melaksanakan sholat Magrib, dirinya bersama rombongan langsung melanjutkan perjalanan Safari Ramadhan memuju Masjid Baitul Hikmah Desa Kosio Timur Kecamatan Dumoga Tengah (Bolmong-red).

(Lucky/Advetorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *