Kapolres dan Walikota Kotamobagu Pantau Ketersediaan Stok Pangan Jelang Idul Fitri

Bolmong Raya Headline Terkini Terpopuler

KOTAMOBAGU,SULUTPOST – Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK persama Penjabat Walikota DR.Drs.Hi. Asripan Nani M.S.i, melakukan pemantauan dan pengecekan gudang Sembako, pangkalan LPG sampai gilingan padi guna memastikan ketersediaan dan penyaluran bahan pokok kepada masyarakat.

Kegiatan pemantau tersebut, di laksanakan pada Senin 26 Maret 2024,

Tujuan pemantauan ini tidak lain untuk memastikan dan melihat langsung ketersediaan pasokan penyaluran bahan pokok agar tidak terjadi kelangkaan atau kekosongan akibat penimbunan.

Foto: Wali Kota Kotamobagu bersama Kapolres AKBP Dasvery Abdi SIK, saat melakukan pengecekan ketersediaan bahan pokok jelang lebaran idul fitri.

Apa terlebih menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, tentunya kebutuhan pangan menjadi utama bagi masyarakat.

Kapolres menghimbau agar tidak terburu-buru dalam berbelanja dan tidak melakukan penimbunan barang, karena saat ini pasokan bahan pokok masih mencukupi di pasaran.

Adapun jika terjadi penimbunan Sembako ucap Kapolres, kami ada Satgas pangan yang akan melakukan penindakan.

“Tentunya saat ini yang kami upayakan adalah pencegahan dulu, jika sudah keterlaluan tentu kami tindaki berdasarkan ketentuan yang ada”. ujar Kapolres didampingi Pj. Walikota.

Pantauan awak mwdia dilapangan, Pemerintah Kota Kotamobagu dan Polres Kotamobagu terus melakukan pengawasan dan pengecekan pasokan serta penyaluran bahan pokok selama bulan suci Ramdhan diwilayah Kotamobagu.

Hal ini guna memastikan ketersediaan Sembako dalam menghadapi hari raya idul fitri 1445 Hijriah.

(Wartawan: Lucky Lasabuda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *