Bupati Limi Mokodompit Lantik Herman Kembuan Sebagai Dirut PDAM Bolmong Yang Baru

Bolmong Raya Headline Terkini Terpopuler

BOLMONG,SULUTPOST-Posisi Direktur Utama Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Bolaang Mongondow berganti Kepemimpinan, yang awalnya di tempati oleh Plt Alfrida Poluan, kini di isi oleh pejabat baru bapak Herman Kembuan SE,AK sebagai Dirut PDAM yang baru.

Hal ini berdasarkan proses Surat Keputusan (SK) Bupati Bolaang Mongondow, nomor : 196 tahun 2024.

Pelantikan tersebut langsung di pimpinan oleh Bupati Bolmong Ir.Limi Mokodompit .MM, di dampingi Selretaris Daerah ( Sekda ) Hi.Abdullah Mokoginta SH, M.S.i, yang digelar di lantai 3 ruangan kerja Bupati, Selasa (16/4/2024).

Foto: Penjabat Bupati Ir.Limi Mokodompit MM. Resmi Melantik Direktur PDAM yang baru, Selasa 16 April 2024.

Bupati Limi mokodompit dalam sambutannya menyampaikan, ucapan selamat bertugas kepada direktur PDAM yang baru  Herman Kembuan SE,Ak, dan kepada pejabat yang lama terima kasih atas kinerjanya dan pengabdian sehingga pelantikan pada hari ini berjalan dengan baik dan sukses.

Lanjut Bupati mengatakan ucapan terimakasih pula kepada Badan Pengawas PDAM, dan tim seleksi terutama pak sekda yang telah sukses melaksanakan tugas sehingga hari ini kita melantik Direktur PDAM yang baru,”ucapnya.

Dijelaskan Bupati, bahwa pergantian atau rotasi pejabat khususnya dilingkungan Pemkab Bolmong dan BUMD merupakan hal yang biasa, didalam birokasi atau pada pengelolaan pemerintahan.

“Pergantian ataupun rotasi adalah hal yang biasa, agar dinamika dalam pemerintahan itu berjalan dengan baik, seperti ada yang pensiun, purna bakti dan ada pula yang menggantikan, sehingga ini dilakukan agar PDAM ini akan berjalan dengan baik dan dinamis,”jelasnya.

Foto: Bupati melantik Herman Kembuan SE,Ak, sebagai Dirut PDAM Bolmong.

Ia berharap kepada direktur PDAM yang baru untuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. sebab, kata Bupati, tidak semua orang mendapat kesempatan dan tidak semua orang diberikan tanggung jawab yang berat ini.

“Semua sudah melalui proses seleksi dan mekanisme rekrutmen sehingga pada akhirnya Direktur PDAM baru ini saudara Herman Kembuan, lolos dan dianggap layak pimpin perusahaan daerah,”bebernya.

Bupati juga menegaskan kepada Direktur PDAM yang baru dilantik untuk dapat melakukan pembenahan, bangun komunikasi baik horizontal dan vertikal serta rangkul seluruh karyawan yang ada tanpa terkecuali, sehingga terbangunnya hubungan yang hatmonis dan kinerja yang baik kedepan.

“Ajak mereka untuk saling bekerjasama agar kedepan perusahaan ini akan lebih baik. Sekali lagi kepada direktur yang baru selamat menjalankan tugas,”ungkapnya.

Sementara itu Direktur PDAM Herman Kembuan, mengucapkan terima kasih atas tugas dan amanah ini.

“Semoga saya bisa menjalankan amanah yang diberikan pimpinan, dan mohon dukungan dan bantuan semua pihak agar perusahaan ini dapat berjalan baik,” singkatnya.

(Wartawan: Lucky Lasabuda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *