Bupati Bolmomg Resmi Melantik 5 Staf khusus

Bolmong Raya Headline

BOLMONG,SULUTPOST- Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir.Limi Mokodompit MM, resmi melantik 5 Staf Khusus (Stafsus) dalam membantu roda pemerintahan.

Pelantikan 5 Staf Khusus tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) dari Penjabat Bupati Bolmong, diantaranya Lindawati Lahamesang, Ichdar Damogalad, Adriadi Paputungan, Raola Sugeha, dan Esly E Manabung.

Prosesi pelantikan dan penyerahan SK berlangsung di ruangan kerja kantor Bupati Bolmong, Lantai 3, Selasa (16/4/2024).

Turut hadir, Sekda Bolmong Abdullah Mokoginta pimpinan OPD dan para Asisten dilingkungan Setda Bolmong.

Bupati menyampaikan selamat bertugas kepada kelima staf khusus Bupati dalam membantu kerja-kerja pemerintah Bolaang Mongondow sesuai bidang dan tanggungjawab masing-masing.

Bupati mengatakan kepercayaan atau amanah ini diberikan sudah melalui kajian, melalui rekam jejak, tanggung jawab dan loyalitas didalam penyelenggaraan pemerintahan.

“Kalian merupakan orang pilihan yang dipandang mampu, untuk membantu Bupati terutama tugas – tugas pemerintahan karena kabupaten Bolmong wilayahnya cukup luas, dimana rentan kendali, pembinaan dan pengawasan sehingga saya merasa perlu mengangkat staf khusus untuk membantu jalannya pemerintahan,”ujar Bupati.

Bupati berharap, kepada ke 5 staf khusus Bupati yang diangkat untuk dapat berkolaborasi, bersinergi dengan seluruh jajaran pemerintahan terutama para pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Bolmong.

“Saya minta untuk berkoordinasi dengan pak sekda, Pimpinan OPD, camat dan seluruh pemerintahan desa sesuai bidang masing – masing,” pintah Bupati.

Bupati berharap amanah yang telah diberikan untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya demi kemajuan Bolmong kedepan.

“Selamat bertugas semoga Allah SWT Tuhan yang maha esa, dapat meridhoi segala aktivitas dan tugas kita semua,” ucap Bupati.

Ditempat yang sama, Staf Khusus Bupati Bolmong Adriadi Paputungan bidang penataan kota, yang baru saja menerima SK menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Bolmong Limi Mokodompit, yang telah memberikan tugas dan kepercayaan ini.

“Semoga saya bisa menjalankan amanah ini dengan sebaik baiknya,” singkatnya pada awak media.

(Wartawan: Lucky Lasabuda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *