Ketua Ormas LAKI Tegaskan Tidak Perna memberikan Pernyataan Soal Pelantikan Dirut PDAM Bolmong

Bolmong Raya Headline Terkini Terpopuler

BOLMONG, SULUTPOST-Ketua Ormas Laskar Anti Korupsi Indonesia ( LAKI ) Bolaang Mongondow, Indra Mamonto, menyampaikan bahwa dirinya tidak perna memberikan pernyataan apapun terkait pelantikan Dirut PDAM Bolmong yang tayang di beberapa media online.

Demikian hal itu di katakan Indra Mamonto, pada awak media , Selasa 23 April 2024.

“Saya tidak perna memberikan pernyataan apapun menyangkut soal pelantikan Dirut PDAM Bolmong kepada wartawan yang menayangkan pemberitaan tersebut,”tegasnya.

Foto: Pemberitahuan Ketua Ormas LAKI Bolmong dalam akun pribadinya, Selasa 24 April 2024.

Dikatakan Indra Mamonto, bahwa memang dirinya menerima pesan WhatsApp dari salah satu oknum wartawan media online yang tidak perlu disebutkan, yang isi pesannya meminta steadment atas objek yang akan ia beritakan, karena menurut oknum wartawan tersebut bahwa rilis barunya sudah ada, tapi saya tidak menanggapi itu atau memberikan pernyataan atas objek yang dimintanya tersebut.

“Saya kaget tiba-tiba muncul nama dan lembaga saya di catut dalam pemberitaan itu sebagai salah satu sumber yang memberikan pernyataan atas objek yang diberitakan itu, sehingga ini perlu saya luruskan, agar kemudian setiap menayangkan pemberitaan harus terlebih dahulu dipastikan melalui konfirmasi kepada saya selaku Ketua Ormas LAKI Bolmong, dan bukan nanti beritanya sudah tayang, lantas menghubungi saya dan meminta pemakluman,”ujar Ketua Ormas LAKI Bolmong Indra Mamonto.

Tambahnya, ia pun telah menyampaikan pemberitahuan resmi melalui akun facebook pribadinya, bahwa diminta nama dan lembaganya yang diduga kuat di catut dalam pemberitaan itu, untuk segera di cabut. tandasnya

Perlu diketahui, sebelumnya muncul pemberitaan salah satu media online yang kuat dugaan mencatut nama Ketua Ormas LAKI Bolmong Indra Mamonto yang menyoal masalah pelantikan Dirut PDAM Bolmong.

Atas dugaan pencatutan nama dan lembaganya tersebut, serta tanpa terlebih dahulu mengkonfirmasi kepada dirinya, sehingga hal itu diluruskannya kembali agar tidak menimbulkan masalah.

(Wartawan: Lucky Lasabuda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *