Bupati Sam Sachrul Mamonto Sambangi Desa Wisata Jiko Motongkad Bolmong Timur

Bolmong Raya Pariwisata Terkini Terpopuler

BOLTIM, SULUT POST – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto adakan kunjungan kerja ke Desa Jiko, Kecamatan Montongkad. Kunjungan bupati ke desa Jiko tersebut sebagai persiapan dijadikanya Desa Wisata yang ada di Boltim.

“Di desa ini ada objek wisata Tanjung Silar dan Pantai Abadi yang berpotensi strategis dan instagrameble untuk dikembangan. Dan saat ini kami Bolmong timur sudah siap menerima kunjungan tamu-tamu yang akan berisata,” ujar bupati kepada media.

“Kami menjaminakan pengunjung akan merasa aman, nyaman dan puas bila datang berkunjung di tempat wisata tanjung silar dan pantai Abadi di bolmong timur. Apalagi masyarakatnya dikenal sopan dan ramah,” tukas bupati.

Saat kunjungan kerja itu, Bupati mengimbau kepada masyarakat agar tingkatkan kreatif, dan selalu menjaga stabilitas keamanan, untuk kenyamanan wisatawan yang akan berkunjung.

“Selain menyiapkan fasilitas yang memadai untuk penunjang, pelayanan harus menunjukan keramahan. Kami sebagai pemerintah, tentu akan persiapkan Home Stay atau penginapan untuk tamu-tamu yang datang berkunjung,” lanjut bupati.

Dalam kunjungan kerja ini Bupati didadampingi Asisten 1, Asisten 2, Dinas Terkait Yakni Dinas Pariwisata, Dinas PMD, Dinas Kominfo, serta Dinas Perhubungan dan Sangadi jiko utara bersama Aparat desa serta Camat Motongkad.

Reporter: Jhon Waluyan

#Sulut Post Boltim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *