BPJN Sulut Turun Lapangan Tangani Korban Kecelakaan Di Ruas Jalan Kelurahan Sinindian

Bolmong Raya Headline Terkini Terpopuler

KOTAMOBAGU,SULUTPOST-Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Sulawesi Utara (Sulut), langsung menurunkan tim ke lapangan dengan menyikapi viralnya peristiwa kecelakaan bentor yang terjadi di jalan Kelurahan Sinindian, Kecamatan Kotamobagu Timur (Kotamobagu-red).

Peristiwa Na ‘as (Kecelakaan) bentor tersebut, terjadi pada Selasa 14 Mei 2024, Pukul 10:00 Wita, yang diviralkan oleh salah satu warga asal Kelurahan Sinidian inisial R alias Rani melalui Media Sosial (Medsos).

Atas informasi peristiwa kecelakaan yang viral tersebut, awak media Sulutpost, langsung meneruskan informasi itu kepada Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN), maupun Kepala Satuan Kerja ( Kasatker) BPJN Wilayah II Bolaang Mongondow dan Penjabat Pembuat Komitmen (PPK).

Berdasarkan keterangan Kasatker, bahwa pihak BPJN Sulut sudah menurunkan tim ke lapangan, guna memastikan peristiwa kecelakaan itu, melalui Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) yang bertanggungjawab pada pekerjaan proyek di ruas jalan yang dimaksud.

Sementara itu, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) BPJN Sulut, pada awak media melalui pesan WhatsApp nya, menyampaikan, bahwa sudah ada penanganan langsung dilapangan dan petugas Lapangan sudah menemui korban (Supir Bentor-red) yang mengalami musibah kecelakaan itu.

“Pak perbaikan jalannya sudah di kerjakan tadi, dan sudah selesai, sehingga tidak ada masalah lagi. sekaligus, pihak korban juga sudah kami temui untuk dibawah berobat,” beber PPK pada awak media Selasa 14 Mei 2024.

Dikatakan PPK, bilamana korban kecelakaan itu tidak mau dibawah ke rumah sakit (RS), melainkan ia meminta dirawat jalan saja. serta untuk masalah kerusakan bentornya, sudah di musyawarahkan secara kekeluargaan dan tinggal penyelesaian admin saja.

“Korban mengalami keseleo akibat jatuh pada saat kendaraaan bentor yang dikemudikan nya, tidak bisa ia kendalikan lagi saat peristiwa itu terjadi, dan kami sudah temui bersangkutan serta sudah ada pembicaraan dengan bersangkutan, dan tinggal penyelesaian admin atas kerusakan bentor yang di alaminya,” ucap PPK BPJN Sulut.

Pantauan awak media di Lokasi TKP, tepatnya ruas jalan Kelurahan Sinindian, Kecamatan Kotamobagu Timur, kondisi galian lubang yang menjadi penyebab terjadinya kecelakaan, sudah selesai di kerjakan alias di aspal.

(Wartawan: DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *