Menteri Sandiaga Uno Resmi Tutup UCLG ASPAG dan LTF 2024

Headline Minut Terkini Terpopuler

MINUT, SULUTPOSTonline.id –
Likupang Tourism Festival (LTF) 2024 resmi ditutup pelaksanaanya oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno di Paradise Hotel Likupang Timur Kabupaten Minahasa Utara, Jumat (07/06/2024).

Pelaksanaan LTF tahun 2024 yang juga, bertepatan dengan pelaksanaan Meeting Bureau UCLG ASPAC 2024 yang dihadiri para duta asia pasifik ditutup pelaksanaannya oleh Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno.
Dipusatkan dilapangan hotel Casabaio Likupang yang menjadi tempat meeting para duta asia pasifik.

Dalam sambutannya Sandiaga Uno menyampaikan apresiasi Bupati Joune Ganda yang terus menggelorakan Kabupaten Minahasa Utara sebagai DPSP.

“Bupati Minut adalah kepala daerah yang berlari sangat cepat dalam mengembangkan daerah khususnya kepariwisataan. Saya sangat bangga ada kepala daerah yang super Gerak Cepat. Banyak selamat untuk suksesnya UCLG ASPAC dan LTF 2024,” puji Mas Mentri Sandiaga Uno.

Tujuan kita mendorong sektor pariwisata tidak lain untuk menumbuhkan perekonomian khususnya pelaku usaha makro dan mikro, katanta.

“Saya berharap promosi DPSP likupang akan berdampak positif terhadap kesejahteraan masyarakat,” sebut Sandiaga Uno.

Ada sedikitnya 10 negara yang hadir mengikuti EBM UCLG ASPAC. Dan menurut Menteri, hal tersebut menjadi kebanggan bagi masyarakat Minahasa Utara, karena Iven berskala internasional boleh diselenggarakan.

Sementara itu Bupati Minut Joune Ganda juga mengapresiasi pemerintah pusat dan pemerintah provinsi yang turut mendukung suksesnya Site Event UCLG ASPAC dan LTF termasuk peran masyarakat.

“Terima Kasih kepada Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang selalu mendukung Minahasa Utara mendukung Likupang sebagai Destinasi Super Prioritas yang juga bersamaan dengan digelarnya UCLG ASPAC, ini sebuah kebanggaan. Dinobatkan Likupang sebagai DPSP merupakan peran serta pak Menteri juga tim dari Kemeparekraf. Untuk itu kami berterima kasih kepada pak Menteri karena terus menunjamg pembangunan pariwisata juga pelaku ekonomi kreatif,” ujar Bupati.

Hadir dalam penutupan LTF, Menparekraf Sandiaga Uno, ada Sekjen UCLG ASPAC Bernadia Irawati Tjandradew, Wakil Bupati Minut Kevin Lotulung, Ketua DPRD Minut Denni Kamlong Lolong, Kadis Pariwisata, Kapolres Minut, Dandim 1310 Bitung, Kajari dan Ketua Pengadilan Negeri Minut, Sekda Minut bersama jajaran Pimpinan OPD juga para ASN, THL, terlebih masyarakat.

**(Vera Kastubi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *