Sediakan Doorprize, Polres Kotamobagu Rangsang Warga Ikut Vaksin

Bolmong Raya Headline POLRI Terkini

KOTAMOBAGU, SULUT POST – Polres Kota Kotamobagu Sulawesi Utara tak henti-hentinya untuk melakukan kegiatan vaksinasi gerai vaksinasi presisi Polri.

Terpantau, setiap harinya begitu banyak masyarakat datang antusias ikut serta berpartisipasi dalam penyuntikan tahap satu dan dua yang dilaksanakan di halaman gedung Polres Kotamobagu Jumat (03/12/21).

Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid. S.I.K saat diwawancarai sejumlah wartawan mengatakan bahwa untuk capaian prosentase vaksinasi, untuk kotamobagu sudah berada dalam angka tujuh puluh persen lebih.

“Capaian vaksinasi di Kota Kotamobagu sudah mencapai 70an %. Semoga setelah satu bulan lebih ini kota Kotamobagu bisa akan mencapai hasil 100%, karena adanya kolaborasi dan sinergitas yang baik, dengan semua elemen masyarakat,” ujar Kapolres.

“Kami ajak kepada segenap masyarakat yang belum terima vaksin, agar segera ke gerai vaksinasi presisi Polri yang ada di Kota Kotamobagu,” imbuh Kapolres.

“Doorpize kami berikan untuk merangsang animo wargal ntuk datang melakukan penyuntikan vaksinasi tahap satu dan dua.  Adapun doorprizenya yaitu berupa beras, kopi, teh, dan gula. Itu yang kami siapkan bagi masyarakat yang ikut vaksinasi. Selain itu, kami siapkan musik, bagi mereka yang hobi menyanyi supaya mereka juga tidak jenu saat menunggu  antrian, ” tukasnya.

“Kami melalui kegiatan gerai vaksinasi ini berharap muda-mudahan segera mencapai target vaksinasi secara nasional, khususnya di wilayah Kotamobagu,” tutup Kapolres.

 

Reporter: Jhon Waluyan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *