Wali Kota Asripan Nani Dan Ketua TP PKK Tinjau Penyembelihan Hewan Qurban Di Kotamobagu

Bolmong Raya Headline Terkini Terpopuler
KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, meninjau langsung pelaksanaan penyembelihan hewan qurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah 2024.
Penyembelihan hewan qurban tersebut, berlangsung di Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, pada Senin 17 Juni 2024.
Wali Kota Asripan Nani menyampaikan, apresiasinya kepada Pemerintah Kelurahan dan masyarakat Motoboi Kecil atas pelaksanaan penyembelihan hewan qurban yang berjalan lancar dan tertib.
“Hari ini saya bersama Pimpinan Perangkat Daerah dan Staf Khusus meninjau langsung dan menyaksikan penyembelihan Hewan Qurban di Kelurahan Motoboi Kecil dan Saya memberi penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kelurahan dan Masyarakat Motoboi Kecil,”
Dikatakan Wali Kota, bahwa Ini menjadi contoh bagi Kelurahan dan bahkan Kota Kotamobagu serta lebih khusus Bolaang Mongondow Raya, karena Motoboi Kecil menjadi model dalam hal kekompakan, membentuk kelompok 7, baik dari anak-anak muda, orang tua, remaja untuk membentuk kelompok untuk membeli hewan qurban. Sekali lagi saya memberi apresiasi dan saya bangga, mudah-mudahan kedepan lebih meningkat lagi,” ujar Wali Kota.
Dalam kunjungan tersebut, Wali Kota Asripan Nani didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., serta sejumlah asisten dan pimpinan perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. Turut hadir, Lurah Motoboi Kecil dan masyarakat.(Donny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *