Daftarkan Diri, Tommy Lapod Resmi Ikut Pilkades Desa Bumbung Lolak Bolmong

Bolmong Raya Terkini

BOLMONG, SULUT POST – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) sse-Kabupaten Bolaang Mongondow Tahun 2022 telah memasuki tahap penetapan para Calon Kepala Desa (Cakades), begitu juga di desa Bumbung kecamatan Lolak Kabupaten Bolmong yang akan ikut mengadakan pemilihan kepala desa nanti.

Kelengkapan berkas yang dimasukan kepada panitia pemilihan kepala desa / Sangadi Bumbung Kecamatan Lolak Bolaang Mongondow

Pemilihan kepala desa yang akan digelar secara serentak pada bulan februari tahun 2022 mendatang kini telah memasuki tahapan pendaftaran yang dimulai pada tanggal 4 desember 2021.

Bapak Tommy Lapod yang biasa disapa dengan papa Meydi ini siap bertarung dan sudah memasukkan berkasnya serta melakukan pendaftaran di sekretariat panitia pelaksana Pemilihan Kepala Desa Bumbung Jumat 03 Desember 2021.

Bapak Tommy lapod adalah seorang Guru yang bertugas di kantor kecamatan Lolak, dan dikenal sangat dekat dengan masyarakat desa Bumbung sehinga banyak masyarakat yang memintanya untuk maju ikut bertarung dalam Pilkades nanti.

Diketahui, ada sebayak 96 desa di kabupaten Bolmong yang akan menggelar pemilihan kepala desa pada Pilkades Tahun 2022 nanti, salah satunya Desa Bumbung kecamatan Lolak kabupaten Bolmong Mongondow induk, dan untuk desa Bumbung ada Calon 5 Kepala Desa yang akan ikut dalam Pilkades nanti.

“Kami mengajak kepada semua masyarakat untuk bersama-sama kita sukseskan dan wujudkan Pilkades Desa bumbung yang aman, Damai, berkualitas dan tetap menjaga Kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan,” kata Calon Kades Tommy Lapod kepada Sulut Post.

“Semoga dalam Pilkades Tahun 2022 nanti, dapat terpilih pemimpin Desa (Kepala Desa) yang Amanah, Fatonah, sidiq dan Tablig. Semoga masyarakat desa Bumbung selalu dilindungi dan terhindar dari penyebaran virus covid-19 yang masih mewabah,” tutup Lapod.

 

Reporter: Fadly Mamonto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *