Pj Bupati Jemmy Kumendong Hadiri Temu Kenal Kajari Minahasa yang Baru

Headline Minahasa Terkini Terpopuler

MINAHASA, SULUTPOST – Pj. Bupati Minahasa Jemmy S. Kumendong hadiri acara temu kenal dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Minahasa yang baru Beny Hermanto SH, MH, di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa, Jumat (5/7/2024).

Kajari Beny Hermanto menyampaikan rasa syukur karena bisa bergabung di Kabupaten Minahasa, ia berharap hubungan kinerja yang terjalin selama ini tetap terpelihara dengan baik.

“Kami akan upayakan tindakan preventif (upaya mencegah) terlebih dahulu, dan akan menggunakan instrumen Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) untuk melakukan pencegahan terkait tindak pidana korupsi,” ujarnya.

“Kejaksaan Negeri Minahasa selalu terbuka bagi siapapun, kami siap bersinergi untuk membangun Kabupaten Minahasa agar selalu tentram dan damai, serta menjadi inspirasi bagi Kabupaten yang lain,” ia menambahkan.

Sementara itu Bupati dalam sambutannya mengatakan, Pemkab Minahasa berkomitmen untuk mendukung setiap upaya Kejari Minahasa dalam penegakan hukum, memberantas korupsi, serta melindungi kepentingan masyarakat.

“Sinergi antara Pemkab Minahasa dengan Kejari Minahasa kunci untuk mencapai keberhasilan bersama, termasuk di dalamnya unsur Forkompimda Kabupaten Minahasa,” pungkas Bupati Kumendong.

(*/Wik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *