Bupati Jusnan Mokoginta Hadiri Perayaan 120 Tahun Pekabaran Injil Dan Hut GMIBM Ke-74

Bolmong Raya Headline Terkini Terpopuler

BOLMONG,SULUTPOST-Penjabat Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow dr. Jusnan Calamento Mokoginta MARS, menghadiri 120 Tahun Pekabaran Injil GMIBM, sekaligus dirangkaikan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 74 GMIBM Bersinode.

Kegiatan tersebut berlangsung di Alun – Alun Boki Hontinimbang Kotamobagu, pada Sabtu 6 Juli 2024, yang dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs.Steven O.E Kandouw, dan para Bupati dan Wali Kota di BMR, serta jajaran forkopimda.

Foto: Bupati Bolmong dr.Jusnan Mokoginta, bersama Wakil Gubernur Sulut dan Ketua GMIBM.

Rangkaian acara HUT diawali dengan ibadah syukur dan lanjutkan dengan pemasangan lilin oleh Wagub Steven Kandouw yang didampingi oleh Kepala Daerah se-BMR termasuk Pj Bupati Bolmong dan Ketua GMIBM dan jajaran pengurus.

Penjabat Bupati Bolmong dr.Jusnan Calamento Mokogintan, mengatakan, atas nama pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, menyampaikan terima kasih kepada GMIBM atas pelayanan GMIBM dalam mendorong perkembangan kemajuan daerah, di Sulut, lebih khusus di Kabupaten Bolaang Mongondow.

“Terima kasih atas pelayanan GMIBM yang tak kenal lelah dalam melayani, membangun dan membantu pemerintah serta masyarakat daerah selama ini, ”kata Bupati.

Foto: Wakil Gubernur Sulut dan Bupati Bolmong, Bupati Bolsel, serta Wali Kota Kotamobagu dalam perayaan pekabaran injil GMIBM dan Hut GMIBM Bersinode.

Bupati juga mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun yang ke-74 GMIBM Bersinode, semoga kehadiran kita semua dalam kegiatan ini, akan memberi semangat baru bagi GMIBM dalam pelayanan kepada masyarakat maupun senantiasa hadir mendukung dan menyukseskan berbagai program pemerintah

“Gereja Masehi Injili Di Bolaang Mongondow memiliki peran yang sangat penting dan sangat strategis, dalam menyukseskan berbagai program pembangunan, terutama memelihara persatuan, dan kebersamaan di tengah masyarakat,” ucap Bupati.

Foto: Foto Bupati Bolaang Mongondow dr. Jusnan Mokoginta, bersama Wakil Gubernur Sulut, dan para kepala daerah, Ketua GMIBM dan jajaran Forkopimda di perayaan pekabaran injil dan Hut ke 74 GMIBM Bersinode.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya, Bapak Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven. O.E. Kandouw, Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Iskandar Kamaru., S.Pt., M.Si., Wali Kota Kotamobagu DR.Drs.Hi.Asripan Nani M.S.i, Ketua BPS GMIMBM, Pdt. Fekky. W. Kamasaan., M.Th., Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, S.T., Ketua DPRD Bolaang Mongondow., Welty Komaling, S.E., M.M., Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi., S.I.K., Perwakilan Forkopimda di .asing-masing daerah, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu, Jamaluddin Lamato, S.Pd.I., M.Pd., Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., Mantan Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, mantan Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H., para pejabat dilingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Kabupaten / Kota se – Bolaang Mongondow Raya.

(Wartawan: Lucky Lasabuda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *