Lima Polres Bolmong Raya Gelar Pertemuan Bersama

Bolmong Raya Headline POLRI

Dalam rangka penegakan Hukum Di wilayah BMR. 5 Kapolres  adakan pertemuan di aula mapolres kotamobagu

Kotamobagu, Sulut Post – Dalam rangka mempererat dan membangun sinergitas dalam rangka penegakan hukum,  5 (lima) Kapolres se- Bolmong Raya mengadakan pertemuan di Aula Mapolres Kotamobagu, Kamis (09/12/2021).

Kelima Kapolres yang hadir dalam pertemuan, yaitu Kapolres Bolaang Mongondow AKBP Dr. Nova Irone Surentu SH, MH, Kapolres Bolmong Utara AKBP Wahyu Purriawarso, SH, SIK, Kapolres Bolmong Selatan AKBP I Ketut Suryana, SIK, SH, MM, Kapolres Bolmong Timur AKBP I Dewa Nyoman Agung Surya Negara, SIK dan Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid, SIK.

Dalam pertemuan yang berlangsung dari pukul 07.00 wita s/d 09.00 wita tersebut juga dilaksanakan pembahasan tentang Strategi Pelaksanaan Anggaran T.A 2022  oleh KPPN.

Usai pertemuan, Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH mengaku sangat senang dan bangga dapat bertemu dengan rekan-rekan Kapolres se-Bolmong Raya.

“Ini adalah momen yang sangat penting bagi kami selain ajang silahturahmi juga saling tukar informasi, koordinasi dan kerjasama serta membangun sinergitas khususnya dalam rangka penegakan hukum di wilayah Bolmong Raya,” ujar Kapolres.
(Fadly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *