Bupati Bolmong Dan Ketua TP PKK Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional

Bolmong Raya Headline Terkini Terpopuler

BOLMONG,SULUTPOST- Penjabat Bupati Bolaang Mongondow, dr. Jusnan Calamento Mokoginta MARS, di dampingi Ketua TP PKK Bolmong dan Sekretaris Daerah (Sekda) Abdulah Mokoginta SH,M.S.i, menghadiri peringatan Hari Anak Nasional.

Kegiatan tersebut di gelar pada Senin, 22 Juli 2024. tepatnya di Balai Desa Mopait, Kecamatan Lolayan (Bolmong-red),

Bupati Bolmong dr. Jusnan C. Mokoginta dalam sambutannya menyampaikan, penting memberikan perhatian khusus pada anak-anak sejak usia dini, sehingga gisi itu perlu dilakukan lebih awal.

Foto; Pj Bupati Bolmong dr. Jusnan Calamento Mokoginta, saat tiba di Desa Mopait, Kecamatan Lolayan (Bolmong-red) Senin 22 Juli 2024.

Dikataka Bupati, bahwa semua aspek harus di perbaiki dari segela sektor, Jika kita kondisikan atau rawat anak-anak sejak dini, mereka akan menjadi generasi yang membanggakan bagi orang tua dan kita semua.

Selain itu, Bupati juga menyoroti isu stunting yang masih menjadi perhatian utama dalam kesehatan anak-anak.

“Stunting juga merupakan hal yang sangat penting untuk kita perhatikan, agar anak-anak kita bisa mendapatkan gizi yang baik dalam pertumbuhan mereka,”ucap Bupati.

Foto; Saat kegiatan peringatan Hari Anak Nasional di Desa Mopait.

Pada kegiatan peringati Hari Anak Nasional tersebut, Pj Bupati Bolmong menyerahkan Kartu Identitas Anak (KIA) kepada beberapa anak sebagai simbol kepedulian pemerintah terhadap identitas dan hak-hak anak.

Begitu pun Ketua TP PKK Bolaang Mongondow drg Frilia Mokoagow juga menyerah bantuan kepada puluhan lansia yang di dampingi oleh jajaran pengurus TP PKK Desa Mopait.

Peringatan Hari Anak Nasional di Desa Mopait berlangsung meriah dengan berbagai kegiatan yang menghibur dan edukatif. Anak-anak dan orang tua terlihat antusias mengikuti rangkaian acara yang diadakan.

Foto; Ketua TP PKK drg Firlia Mokoagow, saat melakukan Penyerahan bantuan gisi kepada beberapa anak pada peringatan Hari Anak Nasional.

Turut hadir dalam kegiatan, diantaranya, Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong, Kapolres Kotamobagu AKBP Irwanto SIK, Ketua TP PKK Bolmong, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Para Staf Ahli, Staf Khusus, jajaran Forkopimcab Kecamatan Lolayan, jajaran pengurus TP PKK Kecamatan Lolayan, para perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan awak media.

Ketua TP PKK Bolmong drg Firlia Mokoagow saat menyerahkan bantuan sembako kepada para lansia.(ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *