Kajari Kotamobagu Peringati Hari Bhakti Adhiyaksa Ke-64 Dan HUT Ikatan Adhiyaksa Dharmakartini Ke-24

Bolmong Raya Headline Terkini Terpopuler

KOTAMOBAGU,SULUTPOST- Kejaksaan Negeri Kotamobagu, menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang ke-64, tahun 2024.

Peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa tersebut, juga dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke 24, yang berlangsung, Senin 22 Juli 2024.

Foto; Kajari Kotamobagu beserta jajaran, peringati Hari Bhakti Adhiyaksa yang ke-64, dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhiyaksa Dharmakartini yang ke-24, Senin 22 Juli 2024. 

Kegiatan dimulai dengan upacara yang bertempat dihalaman Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu, yang diikuti oleh Kajari Elwin Agustian Khahar, S.H,.M.H, para Kepala Seksi, Kasubagbin, Kacabjari, Ketua da Anggota IAD Kotamobagu, serta seluruh pegawai Kejari Kotamobagu.

Usai Upacara, dilanjutkan dengan ziarah dan tabur bunga oleh Kajari Kotamobagu dan jajaran, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kelurahan Mongkonai, Kecamatan Kotamobagu Barat (Kotamobagu-red).

Kemudian acara syukuran berlanjut dengan ramah tamah serta penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba Senam Kreasi saat peringatan HBA ke-64 dan HUT IAD ke-24.

Foto; Upacara dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhiyaksa yang ke-64

Kajari Kotamobagu Hi.Elwin Agustian Khahar, SH,MH, menyampaikan, bahwa kegiatan ziarah dan tabur bunga di taman makam pahlawan ini, untuk mendo’akan dan mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur demi memerdekakan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Foto; Ziarah dan Tabur Bunga oleh Kajari Kotamobagu di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kelurahan Mongkonai, Kecamatan Kotamobagu Barat (Kotamobagu-red) Senin 22 Juli 2024.

“Ziarah dan tabur bunga tersebut dilaksanakan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah mendarmabaktikan hidupnya bagi kejayaan dan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ucap Kajari.

(Wartawan; Lucky Lasabuda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *