Bupati Jusnan Mokoginta Sambut Kunjungan Staf Khusus Menteri Pertahanan Di Bolmong

Bolmong Raya Headline Terkini Terpopuler

BOLMONG,SULUTPOST-Penjabat Bupati dr Jusnan Calamento Mokoginta, menyambut secara adat kunjungan kerja (Kunker) Staf Khusus Menteri Pertahanan (Menhan) bapak Mayjen (Purna) Yulius Selvanus Komaling (YSK) di Bolaang Mongondow.

Dalam kunjungan perdana Stafsus Menhan RI di Bolaang Mongondow tersebut, turut di hadiri oleh jajaran Forkopimda Bolmong, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Jajaran Forkopimcab, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, para sangadi dan perangkat desa.

Foto; Pj Bupati saat menyambut Kunjungan Kerja (Kunker) Staf Khusus Menteri Pertahanan RI Mayjen (Purna) Yulius Selvanus Komaling

Dalam sambutannya, Pj Bupati Bolaang Mongondow dr Jusnan Calamento Mokoginta menyampaikan, Selamat Datang Kepada Staf Khusus Menteri Pertahanan Republik Indonesia bapak Mayjen (Purna) Yulius Selvanus Komaling di tanah totabuan Bolaang Mongondow.

Dikatakan Bupati, semoga dengan kedatangan Staf Khusus Menteri Pertahanan (Menhan) hari ini, akan memberikan mamfaat baik bagi daerah Bolaang Mongondow.

“Atas Nama Pemerintah dan Masyarakat Bolaang Mongondow menyampaikan, terimakasih atas kunjungan pak Jenderal di Tanah Totabuan, dan tentunya kedatangan ini menjadi harapan serta kebanggaan masyarakat Bolaang Mongondow,”ujar Bupati.

Bupati juga menitipkan beberapa pesan, di antaranya meminta kepada Staf Khusus Menhan, sekiranya dapat memberikan kesempatan kepada anak anak kami putra putri Bolaang Mongondow bisa menjadi Akademi Militer (Akmil) maupun AKADEMI Polisi (Akpol).

“Pak Jenderal, banyak putra putri Bolaang Mongondow memiliki keinginan besar dan kemampuan, tapi terkadang belum semua bisa terterima dalam penerimaan Akademi Militer (Akmil), sehingga harapan saya dengan kunjungan perdana Staf Khusus Menteri Pertahanan (Menhan) hari ini, semoga kesempatan itu bisa dibuka bagi putra putri Daerah Bolaang Mongondow,”harap Bupati.

Seraya Bupati juga menyampaikan, terkait Program ketahanan pangan di wilayah Bolaang Mongondow yang hari ini terus berjalan.(ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *