Kapolres Bolmong Menghadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Rektor IAI Kotamobagu

Mancanegara

BOLMONG,SULUTPOST-Kapolres Bolaang Mongondow AKBP Muhamad Chaidir SH,SIk,MH, menghadiri kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah Rektor Institut Agama Islam (IAI) Kotamobagu masa jabatan 2024-2028.

Kegiatan tersebut, di gelar di Hotel Sutan Raja Kotamobagu, Jumat 26 Juli 2024.

Foto; Kapolres Bolmong bersama Pj Wali Kota Kotamobagu dan Pj Bupati Bolmong, saat menghadiri pelantikan Rektor IAI Kotamobagu, Jumat 26 Juli 2024.

Prosesi pengambilan sumpah dan janji Rektor IAI Kotamobagu, di bacakan oleh Ketua Yayasan Drs.Hi Jemmy Lantong, dilanjutkan dengan pelantikan pengurus yang dilakukan oleh Rektor IAI Kotamobagu DR. Muliady Mokodompit, di sertai dengan penandatanganan berita acara dalam proses pelantikan.

Foto; Kapolres Bolmong bersama beberapa Kepala daerah dan Rektor IAI Kotamobagu. Jumat 26 Juli 2024.

Selanjutnya, kegiatan penyerahan Prodi strata 1 dan 2, yang diserahkan oleh Wali Kota Kotamobagu, Pj Bupati Bolaang Mongondow dan Kapolres Bolaang Mongondow.

Kegiatan ini turut di hadiri oleh, Wali Kota Kotamobagu Dr.Drs. Hi. Asripan Nani M.S.I, Penjabat Bupati Bolaang Mongondow dr. Jusnan Calamento Mokoginta MARS, Kapolres Bolaang Mongondow AKBP Muhamad Chaidir SH,SIK,MH, Dandim 1303 BM (Diwakili), Kapolres Kotamobagu (diwakili), Ketua Yayasan Darul Mutakin, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Kepala Kementrian Agama (Kemenag), Ketua Forum Rektor IAI, dan para undangan lainnya.(Donny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *