Pemkab Bolmong Peringati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79, Tahun 2024

Bolmong Raya Headline Terkini Terpopuler

BOLMONG,SULUTPOST – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, menggelar Upacara Pengibaran Benderah Merah Putih, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-79, tahun 2024.

Penjabat Bupati Bolaang Mongondow dr Jusnan Calamento Mokoginta MARS, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam peringatan HUT RI tersebut.

Tanpak foto dua putri pasukan paskibraka pemegang baki, saat menaiki tangga menuju tempat Inspektur Upacara dalam rangka memperingati Hut Kemerdekaan RI ke-79

Upacara peringatan Hari Kemerdekaan ini, di gelar di Halaman Kantor Bupati Bolaang Mongondow, pada Sabtu 17 Agustus 2024.

Penjabat Bupati Bolmong dalam sambutannya menyampaikan, mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow untuk bersama-sama merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 ini, dengan semangat membangun daerah yang lebih maju dan sejahtera.

Foto; Penyerahan bendera Merah Putih eh Bupati Bolaang Mongondow dr Jusnan C Mokoginta.

Dikatakan Bupati, bahwa momentum Hari Kemerdekaan ini harus menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk bekerja keras dalam meningkatkan kualitas kehidupan di Bolaang Mongondow.

“Meknai hari kemerdekaan ini sebagai simbol penghormatan terhadap perjuangan para pahlawan bangsa, yang tentunya menjadi kewajiban kita semua untuk meneruskan dan menjaga apa yang telah ada saat ini melalui semangat membangun daerah Bolaang Mongondow.” kata Bupati.

Bupati mengajak, kepada seluruh masyarakat Bolaang Mongondow untuk terus memperkuat persatuan dan kesatuan serta terus memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan bangsa ini.

Foto; Pengibaran Benderah Merah Putih oleh Pasukan Paskibraka Bolaang Mongondow.

“Kita harus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa ini, serta memberikan kontribusi nyata melalui kerja nyata bagi kemajuan daerah, lebih khusus kepada bangsa kita ini “ucap Bupati.

Sementara yang bertindak selaku komandan upacara di HUT RI Ke-79 ini. yakni, IPTU Harun Kufaeni Pangalima, S.H.,M.H., yang saat ini menduduki jabatan sebagai Kapolsek Sangtombolang (Bolmong-red).

Foto; Ketua DPRD Bolaang Mongondow Welty Kimaling SE, MM

Diketahui pada peringatan Hut Kemerdekaan RI tersebut, pemegang baki bendera merah putih di percayakan kepada yakni, Veronika Ni Made Kaila Moonik (SMA Swadharma Werdhi Agung), Baki Bendera Duplikat, Valery C. Mangkey (SMA N 1 Dumoga). dan yang bertugas sebagai Pengibar Bendera Muhidin Paputungan (SMA N 1 Lolak), Jevandi Sasela (SMA N 1 Poigar) dan Adib Fakhrurozi (MAKN Bolmong).

Foto; Jajaran Forkopimda Bolmong pada peringatan Hut Kemerdekan RI Ke-79

(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *