Peringati HUT MA RI Ke-79, Kapolres Bolmong Ikut Berpartisipasi Dalam Kegiatan Donor Darah

Bolmong Raya Headline Terkini Terpopuler

BOLMONG,SULUTPOST-Dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia ke-79, Kapolres Bolaang Mongondow AKBP Muhamad Chaidir SH,SIK, MH, melakukan donor darah di Pengadilan Agama Lolak (Bolmong-red).

Kegiatan tersebut digelar Jumat 23 Agustus 2024, Bertempat di Aula Pengadilan Agama Lolak.

Kapolres Bolmong pada awak media menyampaikan, hal ini sudah sering ia lakukan dimanapun bertugas. sehingga bisa dijadikan contoh nyata kepedulian terhadap sesama dengan berpartisipasi langsung dalam aksi kemanusiaan ini.

Foto; Kapolres Bolmong AKBP Muhamad Chaidir SH, SIK, MH.

“Donor darah bukan hanya tentang memberikan setetes darah, tetapi memberikan harapan hidup bagi mereka yang membutuhkan,”ucap Kapolres

Tambahnya, bahwa Kehadiran dirinya beserta anggota Polres Bolmong lainnya memberi dorongan semangat kepada seluruh peserta untuk ikut berpartisipati.

“Mari kita semua ikut berpatisipasi dalam aksi kemanusian ini,ckata Kapolres.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Agama Lolak, Madjibran Tjrbbang, SHI dalam sambutannya mengatakan, apresiasi atas partisipasi dari semua pihak, terutama dari jajaran Polres Bolmong yang turut mendukung suksesnya kegiatan ini.

Lanjutnya menjelaskan, bahwa Bakti sosial donor darah yang digelar Pengadilan Agama Lolak ini diikuti oleh puluhan peserta, mulai dari pegawai pengadilan, aparat kepolisian, hingga personel TNI. sambungnya

Sebelum mendonorkan darah, setiap peserta terlebih dahulu menjalani pemeriksaan kesehatan untuk memastikan bahwa kondisi fisik mereka layak.

Bahkan ucapnya, kegiatan ini tidak hanya berhasil mengumpulkan sejumlah kantong darah yang nantinya akan sangat bermanfaat bagi yang membutuhkan, tetapi juga menjadi momen penting untuk mempererat hubungan Sinegritas.

“Dengan terselenggaranya bakti sosial donor darah ini, diharapkan kegiatan kemanusiaan seperti ini dapat terus dilakukan dan menjadi budaya positif di lingkungan masyarakat Bolaang Mongondow,”harapnya.

(Wartawan; Lucky Lasabuda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *