Polres Bolmong Siapkan 14 Pos Pengamanan Perayaan Pengucapan Syukur Di Dumoga Bersatu

Bolmong Raya Headline Terkini Terpopuler

BOLMONG,SULUTPOST-Memastikan dan memberikan keamanan kepada masyarakat dalam perayaan pengucapan syukur di wilayah Dumoga Bersatu, Polres Bolaang Mongondow menyiapkan 14 Pos Pengamanan di beberapa titik vital yang dianggap rawan konflik.

Kapolres Bolaang Mongondow, AKBP Muhammad Chaidir, S.H, S.I.K, M.M., tanpak melakukan pengecekan sejumlah Pos Pengamanan (PAM) untuk memastikan bahwa semua berjalan aman dan tertib.

Sekaligus kesiapan seluruh personel dan fasilitas di setiap pos PAM yang tersebar di beberapa titik strategis, seperti Pos Simpang 3 Desa Toruakat, Pos Indomaret Desa Pusian, Pos Alfamart Desa Ponompiaan, hingga Pos Terminal Desa Doloduo.

“Setiap pos telah dipastikan siap untuk menjalankan tugas pengamanan selama perayaan berlangsung,”kata Kapolres Bolmong di sela kunjungan tersebut.

Kapolres Bolmong juga turut memberikan motivasi dan arahan kepada petugas di lapangan, dimana dirinya menekankan pentingnya menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan masyarakat selama perayaan pengucapan syukur ini.

“Dalam bertugas, tetap fokus pada keamanan dan kelancaran masyarakat. Pastikan semua berjalan dengan tertib dan lancar,” ujar Kapolres. Kapolres.

Tambahnya pula, bahwa semangat kebersamaan dan solidaritas antar instansi dalam melaksanakan tugas terus di jaga.

“Semangat dan kekompakan adalah kunci keberhasilan kita dalam menjaga situasi wilayah tetap kondusif. sehingga perlu menjaga solidaritas dengan rekan-rekan dari instansi lain,” tambahnya.

Perlu diketahui, bahwa pengamanan ini merupakan bentuk komitmen Polres Bolaang Mongondow dalam menjaga keamanan dan ketertiban sekaligus memberikan rasa aman bagi masyarakat di wilayah hukum Polres Bolaang Mongondow.

Dibawah ini 14 Post Pengamanan yang di siapkan oleh Polres Bolmong. diantaranya;

1. POS SIMPANG 3 TORUAKAT.
2. POS INDOMART PUSIAN.
3. POS ALFAMART PONOMPIAAN.
4. POS SIMPANG 3 PASAR BUMBUNGON.
5. POS SIMPANG 3 DUMOGA.
6. POS PASAR IMANDI.
7. POS BATAS IMANDI-TAMBUN.
8. POS BATAS IMANDI- MOGOYUNGGUNG 1
9. POS BATAS MOGOYUNGGUNG- TONOM.
10. POS BATAS TONOM- IBOLIAN.
11. POS SIMPANG 3 KOSIO.
12. POS LAP DONDOMON.
13. POS TERMINAL DOLODUO.
14. POS DS.UUWAN.

(Wartawan; Lucky Lasabuda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *