Bupati Jusnan Mokoginta Tunjuk Ramlah Mokodongan Sebagai Plt Sekda Bolaang Mongondow

Bolmong Raya Headline Terkini Terpopuler

BOLMONG,SULUTPOST- Dr. (CH) Ramlah Mokodongan SE, M.S.i, akhirnya di tunjuk dan di percayakan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow.

Penunjukan Ramlah Mokodongan ini, dikarenakan menimalisir kekosongan posisi jabatan Sekda Bolmong, Setelah sebelumnya Sekda Abddullah Mokoginta SH, M.S.i, telah dipercayakan sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu terhitung sejak 12 Agustus 2024 kemarin.

Penugasan Ramlah Mokodongan sebagai Pelaksana Tugas (PT) Sekda Bolmong ini, diserahkan langsung oleh Pj Bupati Bolaang Mongondow, dr Jusnan C Mokoginta MARS, yang berlangsung di ruang kerja Bupati, Senin 2 Agustus 2024.

Diketahui Ramlah Mokodongan, awalnya menjabat sebagai Asisten III Pemkab Bolmong.

Ia pun tercatat sebagai salah satu pejabat yang memiliki Track Record yang cukup baik dalam birokrasi.

Terpisah Ramlah Mokodongan saat di hubungi awak media, terkait ditetapkan dirinya sebagai Plt Sekda Bolmong. menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan tersebut.

“Terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan, tentunya amanah ini harus di jalankan sebaik-baiknya, dan mari kita semua sama-sama membangun Kabupaten Bolaang Mongondow terus lebih baik lagi,” ucapnya Singkat.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *