Gubernur Olly Dondokambey Resmikan Pastori IV GMIM Getsemani Sumompo

Headline Provinsi Sulut Terkini Terpopuler

SULUT, SULULTPOSTONLIINE.id – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, beribadah Syukur bersama Jemaat GMIM Getsemani Sumompo Kota Manado sekaligus meresmikan Pastori IV GMIM Getsemani Sumompo, Minggu (8/9/24).

Ibadah syukur juga dirangkaikan dengan penerimaan pendeta baru di Jemaat tersebut.

Dikesempatan itu, Gubernur Olly mengucapkan rasa syukur karena bisa meresmikan Pastori GMIM Getsemani Sumompo.

“Saya bersyukur hari ini bisa meresmikan pastori. Ini suatu kebanggaan bagi kita pemprov Sulut karena tidak henti-hentinya masyarakat berpartisipasi secara  langsung untuk mempersiapkan sarana prasarana pelayanan,” ungkapnya.

“Kalau torang banyak memberikan persembahan kepada Tuhan tentunya berkat Tuhan juga tidak henti-hentinya datang kepada kita,” sambung Gubernur Olly.

Ia pun melanjutkan, semua itu sudah terlihat, selama masa covid pun hingga sampai saat ini selama ODSK memimpin ekonomi Sulut itu selalu baik, tumbuh  berkembang terus, beda dengan daerah lain.

Memang tidak semua masyarakat bisa merasakan pertumbuhan ekonomi secara langsung, tetapi secara garis besar pembangunan di Sulut  jalan terus, berarti ada ekonomi bertumbuh, ada pembangunan, kalau tidak ada pembangunan berarti ekonomi mulai macet.

“Di Sulut torang berkembang terus, karena rasa syukur kita kepada Tuhan. Selalu kita memberi dan Tuhan mendengar juga apa yang kita minta,” ungkap Gubernur Olly didepan jemaat, sembari menambahkan, Kalau kita mengikuti apa perintah Tuhan, maka Tuhan akan memberikan semua apa yang kita minta.

Dalam kesempatan itu juga, Gubernur Olly mohon pamit karena tugasnya sebagai gubernur akan segera berakhir.

“Saya sekaligus mau pamit karena tugas saya sudah selesai sebagai Gubernur. Tanggal 1 Januari 2025 sudah ada gubernur baru. Jadi saya ucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Sulut, khususnya  jemaat GMIM Getsemani,” tuturnya.

Ia pun mengungkapkan, Selama dirinya terjun di dunia politik,  baik sebagai anggota dewan dan gubernur, dirinya selalu mendapat dukungan yang besar dari masyarakat Sulawesi Utara.

“Dan semuanya bisa berjalan dengan baik sampai hari ini,” akunya.

Gubernur Olly mengimbau jemaat agar dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 pada bulan November mendatang, agar memilih pemimpin yang baik.

“Kedepan bapak/ibu akan memilih pemimpin Sulut yang baru. Bagi torang yang percaya, memilih pemimpin yang baik, pasti kemurahan akan datang bagi kita. Kalau pemimpin tidak jelas maka akan berdampak juga bagi kita. Jangan salah pilih, kalau salah pilih maka 5 tahun kita merasa susah,” imbaunya.

Gubernur Olly mengajak jemaat agar sebelum melangkah ke TPS, maka perbanyak baca Alkitab, karena disana ditulis tentang bagaimana memilih pemimpin yang baik.

“Baca baik-baik Alkitab, minta petunjuk Tuhan sebelum bapak/ibu datang ke TPS. Untuk memilih pemimpin yang membawah Sulut lebih baik kedepan,” ucapnya.

“Saya juga sangat berterimakasih karena dukungan kepada saya pribadi dan kepada Rio anak saya juga,” tukas Gubernur Olly.

Ia juga membeberkan, Banyak investasi yang masuk ke Sulut sehingga ekonomi berjalan terus.

“Yang suka pasiar-pasiar jaoh so banyak maskapai yang bekerjasama dengan Pemprov Sulut. Karena melihat prospek ekonomi Sulut yang makin baik,” kata Gubernur.

Sekarang, tambah Gubernur Olly, sudah ada penerbangan langsung dari Manado ke Kinabalu-Malaysia. Dengan tiket yang murah.

“Silahkan gunakan kesempatan ini,” ajaknya.

Gubernur juga mengajak agar masyarakat Sulut menambah anak dan jangan takut untuk biaya melahirkan dan sekolah nantinya.

“Sekarang pemerintah Sulut sudah menyediakan RS ibu dan Anak, BPJS gratis sampai melahirkan gratis, sekokah gratis, jadi tidak usah takut banyak anak, SD, SMP, SMA gratis,” ajak dia lagi, sembari mengingatkan agar kedepan dalam Pilkada saya himbau baca baik-baik Alkitab dan pilih pemimpin yang membawah kesejahteraan bagi kita semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *