Sondakh Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan

Kabar Legislatif Minsel

MINSEL, SULUT POST – Royke Sondakh,SE, resmi dilantik dalam pengambilan sumpah janji sebagai Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dari Partai Demokrat Dapil Satu Amurang Raya. Kegiatan diselenggarakan di ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Minsel. Senin,09/09/2024.

Pelantikan 30 anggota DPRD Kabupaten Minsel yang terpilih periode tahun 2024-2029 dibuka secara umum oleh Ketua DPRD Kabupaten Minsel, Riedel Merentek yang didampingi oleh Bupati dan Wakil Bupati Minsel, serta seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Minsel.

“Sebagai Wakil Rakyat DPRD Kabupaten Minsel, saya tetap akan menjalankan fungsi tugas dan tanggung jawab sebagai anggota legislatif dan pengawasan serta menciptakan mitra kerjasama yang baik bersama eksekutif untuk mewujudkan yang terbaik buat masyarakat Kabupaten Minsel,” ucap Sondakh kepada sulutpostonline.id.

Ia mengucapkan pujian syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, serta berterima kasih kepada masyarakat Dapil I Kecamatan Amurang Raya, atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan kepadanya, sehingga saat ini dirinya bisa dilantik. Sondakh berjanji akan mengawal aspirasi masyarakat Kabupaten Minsel.

Turut hadir keluarga besar Sondakh-Waroka yaitu istri tercintanya, kakak beradik, serta anak-anak bahkan sobat kenalan beserta para pendukung, atas dilantiknya Royke Sondakh sebagai Legislatif DPRD Kabupaten Minahasa Selatan.

(Sondi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *