Walaupun Di Hantam Issue, Akhirnya KPU Bolmong Resmi Tetapkan Limi-Welty Sebagai Cabub dan Cawabub 2024

Bolmong Raya Headline Terkini Terpopuler

BOLMONG,SULUTPOST-Walaupun bertubih-tubih dihantam issue, dengan tujuan agar pasangan calon Limi-Welty tidak di ikut sertakan dalam bursa pencalonan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow, akhirnya harapan para pihak tersebut kandas sudah.

Pasalnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) resmi menetapkan Dr Ir Limi Mokodompit MM, dan Welty Komaling SE, MM (LM-WK), sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmong (Cabup/Cawabup) masa bhakti 2024-2029.

Ini berdasarkan Surat Keputusan Penetapan yang keluarkan oleh KPU Bolmong, Nomor 1048 Tahun 2024, tertanggal 22 September 2024.

Dalam Surat Keputusan (SK) Penetapan pasangan tersebut, juga tertuang dua pasang Cabup dan Cawabup lainnya. sehingga, pada Pilbub 2024 ini ada tiga pasang Calon Bupati dan Wakil Bupati yang dipastikan berlayar.

Sementara itu, dalam Konverensi Pers Calon Bupati Dr. Ir. Limi Mokodompit MM, yang turut di hadiri oleh Ketua DPC PDI-Perjuangan, Yanni R Tuuk. Limi Mokodompit menyampaikan, ucapan terimakasih kepada seluruh elemen dan komponen masyarakat Bolmong serta Pengurus PDIP Bolmong yang sudah menghantar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati (Limi-Welty), serta telah resmi ditetapkan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolaang Mongondow.

“Terimakasih kepada masyarakat yang sudah memberikan dukungan dan doa kepada saya dan Bapak Welty Komaling sehingga pada Minggu 22 September 2024, KPU telah menyampaikan hasil bahwa kami telah memenuhi syarat dan lulus sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Periode 2024-2029,” ucap Cabup Limi Mokodompit didampingi Cawabup Welty Komaling.

Senada juga disampaikan oleh Calon Wakil Bupati Welty Komaling SE, MM, terimakasih kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolaang Mongondow, yang sudah bekerja maksimal dalam melaksanakan tahapan Pilkada di Bolmong dan telah menetapkan pasangan LM-WK sebagai Cabup dan Cawabup Bolmong 2024, bersama dua Cabup dan Cawabup lainnya.

“Terimakasih kami hanturkan kepada seluruh komisioner KPU Bolmong dan jajarannya yang sudah bekerja keras melaksanakan seluruh tahapan Pilkada Bolmong hingga rapat pleno penetapan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, berjalan dengan aman dan sukses,” kata Welty Komaling.

Dikatakan, Pasangan Calon LM-WK dan seluruh tim pemenangan, simpatisan dan seluruh relawan akan mengikuti dengan baik dan akan melaksanakan tahapan Pilkada Bolmong dengan mentaati seluruh aturan yang sudah ditetapkan oleh KPU Bolmong.

Dalam konverensi pers tersebut dihadiri oleh Ketua DPC PDIP Bolmong Yanni R Tuuk, serta Pengurus PDIP Bolmong dan jajaran tim pemenangan LM-WK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *