Pemkab Minahasa Gelar Pisah Sambut Penjabat Bupati, Dari Jemmy Kumendong Kepada Noudy Tendean

Headline Minahasa Terkini Terpopuler

MINAHASA, SULUTPOSTONLINE.id – Pemerintah Kabupaten Minahasa menggelar kegiatan Pisah Sambut Penjabat Bupati Minahasa, dari Dr. Jemmy S. Kumendong MSi kepada Dr. Noudy R.P. Tendean MSi, bertempat di gedung Wale ne Tou Tondano, Selasa (24/09/2024).

Kegiatan diawali dengan ibadah syukur yang dipimpin oleh ketua FKUB Minahasa Pdt. A Tangel MPdk. Pada kesempatan itu, mantan Penjabat Bupati dan Pj bupati yang baru didoakan oleh sejumlah tokoh agama yang hadir.

Mantan Pj Bupati Minahasa dan Penjabat Bupati Minahasa Berfoto dengan Pers Liputan Minahasa

Mantan Pj Bupati Minahasa dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya selama ia menjabat sebagai penjabat bupati Minahasa.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Sekda Minahasa beserta seluruh jajaran, lurah dan Hukum Tua se-Minahasa yang selama ini memberi dukungan kepada saya untuk menyukseskan semua program-program pemerintahan di Minahasa,” ucap Kumendong.

Pada kesempatan tersebut, dirinya berpesan kepada seluruh jajaran untuk mendukung tugas penjabat Bupati Minahasa yang baru.

Sementara itu, Pj Bupati Minahasa yang baru Noudy Tendean dalam sambutannya mengatakan dirinya siap untuk
melanjutkan karya yang telah dilakukan oleh Mantan Penjabat Bupati Jemmy Kumendong.

Tendean mengharapkan dukungan dari semua jajaran Pemkab Minahasa untuk tugas negara yang dipercayakan kepadanya sebagai penjabat bupati Minahasa.

“Puji syukur kepada Tuhan kalau pada saat ini saya bisa dipercayakan melalui pimpinan saya, Mendagri, Sekjen dan pak Gubernur untuk melanjut kembangkan apa yang telah dilakukan oleh pak Jemmy Kumendong,” kata Tendean.

Walaupun waktunya sangat singkat, katanya, dirinya akan berusaha memberikan kontribusi yang terbaik bagi kemajuan Minahasa.

“Walaupun waktu saya sangat singkat, tapi saya punya komitmen untuk memberikan kontribusi bagi tanah leluhur saya,” pungkas Tendean.

Kegiatan dihadiri oleh jajaran Eselon Il, Eselon lll, Eselon IV, Forkopimda, Camat, serta Hukum Tua/Lurah se-Kabupaten Minahasa. (Wil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *