Kapolres Tommy Souissa Pimpinan Upacara Kenaikan Pangkat 75 Personel Polres Minahasa

Headline Minahasa POLRI

MINAHASA, SULUT POST – Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK, Memimpin langsung upacara laporan kenaikan pangkat anggota Polri periode 01 Januari 2022 Polres Minahasa pada Jumat (31/12/2021) yang bertempat di halaman Mako Polres Minahasa.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Minahasa dalam sambutannya menyampaikan, “Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas segala limpahan rahmat dan karunianya acara upacara laporan kenaikan pangkat bisa terlaksana.

“Kenaikan pangkat merupakan pemberian penghargaan atau reward atas prestasi yang dihasilkan oleh personel dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya.

Upacara kenaikan pangkat yang kita laksanakan saat ini merupakan salah satu bentuk penghargaan yang diberikan pimpinan polri kepada personel polri terlebih khusus di polres Minahasa.

Kenaikan pangkat yang kita laksanakan kali ini dalam suasana yang jauh berbeda dengan acara kenaikan pangkat sebelumnya dimana saat ini kita melaksanakan upacara korps raport kenaikan pangkat pada masa peralihan tahun dari 2021 ke 2022 yang tentunya semua ini menjadi catatan tersendiri yang tak mungkin dilupakan karena yang dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi, dan tentunya setelah adanya kenaikan pangkat ini personel tetap menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota polri” terang Kapolres Minahasa.

Adapun sejumlah personel yang beralih status yaitu dari AKP ke Kompol 1 orang, Iptu menjadi AKP sebanyak 7 orang, IPDA menjadi IPTU sebanyak 7 orang, Aiptu menjadi IPDA sebanyak 1 orang, Bripka menjadi Aipda sebanyak 41 orang, Brigadir menjadi Bripka 9 orang Briptu menjadi Brigadir 1 orang dan Bripda menjadi Briptu sebanyak 2 orang, sehingga total 75 orang anggota Polres Minahasa resmi atas kenaikan pangkat.K

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Wakapolres Minahasa Kompol Adi Edwin Hariawang, Para pejabat utama Polres Minahasa, para Kabag, Kasat, Kasi Humas dan sejumlah Anggota lainnya.(*/Wily W.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *