Limi-Welty Bongkar Basis Lawan, Program Satu Ekor Sapi Menjadi Magnet Kemenangan

Bolmong Raya Headline Terkini Terpopuler

BOLMONG,SULUTPOST– Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Limi-Welty, menggelar kunjungan silaturahmi di Desa Bantik Kecamatan Bolaang Timur (Bolmong-red) pada Jumat 27 September 2024.

Kunjungan saturahmi ini, turut dihadiri oleh para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, serta tanpak juga ratusan tim relawan ikut hadir, dalam rangka pemenangan kepada Calon Bupati Dr.Ir.Limi Mokodompit MM, dan Calon Wakil Bupati Welty Komaling SE,MM.

Calon Wakil Bupati Welty Komaling, dalam sambutannya, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas antusiasme masyarakat Bantik yang begitu luar biasa.

“Saya sangat terharu dan bangga melihat sambutan yang luar biasa ini. Terima kasih atas kehadiran dan dukungan kalian semua,” ucap Welty Komaling.

Foto; Calon Wakil Bupati Welty Komaling, di kerumuni emak-emak sambil foto selfie di Desa Bantik, Kecamatan Bolaang Timur (Bolmong-red) Jumat 27 September 2024.

Dikatakan Welty Komaling, ada berbagai program yang kemudian sudah di siapkan oleh Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 3 Limi-Welty. termasuk soal program pemberian satu ekor sapi kepada setiap Kepala Keluarga (KK) yang ada di Bolaang Mongondow.

Welty Menjelaskan, bahwa program ini kami rancang untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama di sektor peternakan, sehingga hal ini akan dapat meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Semua sudah di kaji dengan matang oleh tim ahli kami, maka jika kami terpilih, program satu ekor sapi ini akan kami wujudkan dan masyarakat selaku penerima mamfaatnya,”kata Welty Komaling.

Senada juga di sampaikan oleh Calon Bupati Dr.Ir.Limi Mokodompit MM, bahwa sektor pertanian juga akan menjadi fokus utama pemerintahannya jika terpilih nanti.

Menurut Limi Mokodompit, sektor pertanian sangat penting. hal ini ucap Limi, untuk meningkatkan dukungan bagi para petani dengan menyediakan bibit unggul seperti kakao, jagung, Padi, dan lain lain.

“Untuk menjamin program bantuan bibit berjalan baik, tentunya ketersediaan pupuk menjadi dasar utama. dan insya ALLAH jika rakyat memberikan amanah itu kepada kami, semua telah masuk dalam program unggulan Limi-Welty”

Pun begitu kata Limi Mokodompit, Sektor Pendidikan, Kesehatan, kelautan, perikanan dan UMKM menjadi salah satu perioritas kami yang nantinya akan disiapkan kepada masyarakat.

“Kami sudah mempersiapkan langkah-langkah konkret untuk diberikan kepada masyarakat sesuai apa yang menjadi kebutuhan,” tandas Limi Mokodompit.

Pantauan awak media, Sorakan “Lantik Jo!” dengan logat lokal menggema dari simpatisan yang tak henti-hentinya mendukung pasangan Limi-Welty. Suasana semakin meriah, menunjukkan dukungan penuh dari masyarakat Bantik.

Salah satu warga Desa Bantik, Halim, menyampaikan harapannya terkait program satu ekor sapi yang digagas oleh pasangan LM-WK.

“Saya sangat mendukung program ini. Insya Allah, program ini akan membantu perekonomian keluarga kami ke depannya,” harapnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *