Gembala GPDI Dumoga Raya, Doakan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Limi-Welty Terpilih Di Pilkada 2024

Bolmong Raya Headline Terkini Terpopuler

BOLMONG,SULUTPOST- Kecintaan masyarakat kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3 Limi-Welty, nyatanya tidak hanya mengalir melalui dukungan moral dan materil, melainkan hal itu tertuang dalam doa yang tulus dari para jemaat.

Hal ini terlihat dalam proses ibadah bersama jemaat Gereja Pantekosta Di Indonesia (GPDI) Moranata Desa Makarau, Kecamatan Dumoga Barat, Sabtu 29 September 2024 kemarin.

Dimana para Gembala GPDI mendoakan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Dr Ir Limi Mokodompit MM dan Welty Komaling SE MM (LIMI-WELTY), agar senantiasa diberikan kesehatan, keuatan, kelancaran dan kesuksesan dalam setiap langkah perjuangannya mengikuti tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Bolaang Mongondow tahun 2024.

Gembala dan Jemaat yang hadir menyampaikan keyakinan yang kuat kepada LIMI-WELTY adalah pasangan yang berpeluang besar memenangkan Pilkada di Bolmong.

Para Gembala berharap semoga langkah dan perjuangan LIMI-WELTY selalu dilindungi dan direstui Tuhan, sehingga bisa membawah Daerah Bolaang Mongondow lebih hebat.

“Kami yakin dan percaya pak Limi dan pak Welty dapat memenangkan Pilkada tahun 2024 ini. dan, melalui campur tangan Tuhan lewat doa bersama ini, menjadi kekuatan besar bagi pasangan yang di usung oleh PDI-Perjuangan,”ucap para gembala GPDI yang diaminkan oleh jemaat yang hadir dalam ibadah bersama.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Welty Komaling, menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada para Gembala dan Jemaat GPDI dataran Dumoga Raya yang sudah mendoakan pasangan Limi-Welty.

“Saya dan calon Bupati Limi Mokodompit sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih. Muda-mudahan dengan kekuatan doa ini dapat direstui oleh Tuhan, amin,” ujar Calon Wakil Bupati Welty Komaling(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *