Ratusan Jemaat GSJA Datang Menyatakan Sikap Dukung Limi-Welty Di Pilkada 2024

Bolmong Raya Headline Terkini Terpopuler

BOLMONG,SULUTPOST – Arus dukungan masyarakat kepada Pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 3, Dr.Ir.Limi Mokodompit MM, dan Welty Komaling SE,MM, terus mengalir.

Kali ini dukungan tersebut datang dari Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) Desa Wineru, Desa Mariri Baru Kecamatan Poigar, dan Desa Bumbungon Kecamatan Dumoga.

Para Jemaat GSJA tersebut, datang beramai ramai memberikan suport dan dukungan dalam memenangkan Limi-Welty terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow periode 2024-2029.

Pdt Hesky Gosal, menyampaikan, banyak jemaat  menaruh harapan kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati Limi-Welty, terlebih berbagai program unggulan menurutnya langsung bersentuhan dan dirasakan nantinya oleh masyarakat secara menyeluruh.

“Pasangan ini sangat paripurna dan jelas program kerjanya. Kedua pasangan ini sudah terbukti bekerja dan perna memimpin Bolaang Mongondow. baik Limi Mokodompit dua tahun sebagai Pj Bupati dan Welty Komaling 20 tahun sebagai anggota DPRD dan 10 tahun sebagai Ketua DPRD Bolmong,”ucap Gosal.

Dikatakan Pdt Gosal, untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Bolmong. Maka kami sudah berkomitmen untuk mengawal kemenangan Limi-Welty terpilih pada pilkada 2024 ini dalam menuju Bolmong yang lebih hebat,”

“Komitmen kami memenangkan calon nomor urut 3 yang diusung oleh PDI-Perjuangan,”ujarnya.

Senada disampaikan Pdt. Grace Monintja, tokoh Gereja Desa Bumbungon. Mengatakan, bahwa program pemberian Sapi kepada setiap kepala keluarga, dan sejumlah program unggulan lainnya, seperti sektor pertanian, Pendidikan, dan Kesehatan serta UMKM,  sebuah inovasi hebat untuk kemaslahatan rakyat.

“Ini program yang sangat baik dan bagus sekali, sebab ini merupakan program kerja yang langsung menyentuh rakyat terutama para petani dan pelaku usaha, sekaligus hadirnya beasiswa S1 dan S2 yang nantinya di ambil per setiap Desa dua hingga tiga orang,” ungkapnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *