Di Klaim Basis Lawan, Limi-Welty Goyang Pantura, Ribuan Masa Padati Kampanye Dialogis

Mancanegara

BOLMONG SULUTPOST-Luar biasa animo masyarakat pada pelaksanaan kampanye dialogis pasangan calon Bupati Nomor Urut 3 yakni Dr.Ir.Limi Mokodompit MM, dan Wakil Bupati Welty Komaling SE,MM, di wilayah pantura (Bolmong-red)  Rabu 2 Oktober 2024.

Kampanya dialogis yang digelar di dua titik. yaitu, Desa Ambang II dan Desa Tadoy Bersatu, Kecamatan Bolaang Timur tersebut, di penuhi ribuan warga yang memadati area lokasi pelaksanaan kampanye Limi-Welty.

Kondisi ini mematahkan berbagai mitos atau opini politik, yang seringkali di klaim oleh pihak lawan, bahwa wilayah pantura adalah wilayah yang menjadi titik basis mereka.

Foto; Limi-Welty saat menghadiri kampanye dialogis.

Lebih menarik lagi, beberapa warga yang sebelumnya memberikan dukungan politik kepada pasangan lain, seketika berpaling haluan dan kembali mendukung Pasangan Calon Nomor Urut 3 Limi-Welty pada Pilkada 2024 ini.

Alasan para warga yang mengalihkan dukungannya tersebut, bilamana program Limi-Welty dinilai mereka lebih bagus dan sangat berpihak kepada rakyat. lebih khusus soal program Beasiswa, bantuan pupuk, UMKM dan pemberian satu ekor sapi untuk satu kepala keluarga.

“Ada beberapa program yang kami simak uraiannya sangat baik. diantaranya, Sektor Pendidikan, Pertanian, Perkebunan, Kelautan, Kesehatan, dan UMKM. serta Peternakan berupa pemberian satu ekor sapi,”jelas Mahmud

Sementara itu, dalam orasi politik Calon Wakil Bupati Welty Komaling, memastikan bahwa program unggulan yang Limi-Welty siapkan telah dikaji dengan matang, sehingga jika terpilih sebagai bupati dan wakil bupati, maka di tahun pertama program tersebut sudah bisa berjalan.

Tanpak ribuan masa padati lokasi kampanye Limi-Welty di Desa Tadoiy Bersatu. Rabu 2 Oktober 2024

“Insya ALLAH jika kami diberikan amanah kepercayaan oleh rakyat untuk memimpin Bolaang Mongondow selama 5 tahun ke depan, Kami siap mewujudkan berbagai program unggulan yang dimaksud,” ucap Welty.

Senada juga ditegaskan oleh Calon Bupati Limi Mokodompit, bahwa pasangan Limi-Welty adalah pasangan yang paripurna dan memiliki rekam jejak serta pengalaman di bidang pemerintahan maupun politik yang sudah teruji dan terbukti memimpin daerah. dimana dirinya sendiri (Limi Mokodompit-red) dua tahun di percayakan sebagai Penjabat (Pj) Bupati dan Welty Komaling 4 kali terpilih sebagai anggota DPRD dsn 2 periode menduduki jabatan sebagai Ketua DPRD Bolaang Mongondow.

“Pastinya kami tahu apa yang kemudian akan kami kerjakan ketika terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow, terhitung Januari 2025 setelah dilantik. termasuk, soal Program Satu Ekor Sapi yang akan diberikan kepada setiap kepala keluarga,” kata Limi Mokodompit.

Ditambahkannya, dengan semangat yang tinggi, ia pun sudah yang ke 3 kali mencalonkan diri sebagai bupati. tentunya ucap Limi, semua tidal hadir begitu saja, melainkan ada niat baik untuk membangun bolaang mongondow. terutama dalam sektor pertanian, Pendidikan, peternakan, Kelautan dan UMKM, maupun sektor-sektor lainnya.

Foto; Ribuan warga sudah membludak hingga ke area jalan pada proses pelaksanaan kampanye dialogis Limi-Welty

“Semoga pencalonan saya yang ke tiga kali ini, menjadi harapan besar bagi saya bisa di dukung penuh oleh lapisan masyarakat, agar bolaang mongondow bisa kita bangun bersama, dan Lebih Hebat,”harap Limi Mokodompit.

Limi pun meyakini, masyarakat butuh perubahan, dan dengan semangat itu, ia pun berjanji akan melakukan yang terbaik baik tanah totabuan bolaang mongondow.

Pantauan awak media dilapangan, kehadiran Limi-Welty di jalur Pantura disambut antusias oleh ribuan masyarakat yang sudah lebih awal memadati area lokasi kampanye.

Meriahnya kampanye dialogis ini, tentunya mematahkan berbagai klaim awal bahwa wilayah Pantura yang selalu di degungkan dikuasai oleh pasangan calon lain, nyatanya terjawab sudah.

Dukungan kuat masyarakat masih berpihak kepada putra daerah (Ki Adi Lipu) Limi-Welty dan ini sulit dibendung lagi.

Program unggulan “Satu Ekor Sapi” yang disiapkan oleh pasangan calon nomor urut 3 Limi-Welty, terus menjadi harapan besar bagi masyarakat Bolaang Mongondow. lebih khusus wilayah pantura untuk bisa terwujud, sehingga mereka menegaskan siap memenangkan Calon bupati Limi Mokodompit dan Wakil Bupati Welty Komaling pada pilkada tahun ini.

(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *