Limi-Welty Berkomitmen Tingkatkan Ekonomi Masyarakat Melalui Program Satu Ekor Sapi

Bolmong Raya Headline Terkini Terpopuler

BOLMONG,SULUTPOST- Masyarakat Desa Bagomolunow Kecamatan Bolaang (Bolmong-red), menyambut baik berbagai program unggulan dari Calon Bupati R.IR.Limi Mokodompit MM dan Wakil Bupati Welty Komaling SE,MM.

Kehadiran Limi-Welty pada kampanye dialogis tersebut, langsung disambut oleh ratusan masyarakat yang sudah lebih awal berada dilokasi. Sabtu 5 Oktober 2024.

Dalam sambutannya, Calon Bupati Limi Mokodompit menyampaikan, bahwa pasangan Limi-Welty telah menyiapkan berbagai program unggulan. baik sektor pendidikan, Kesehatan, Peternakan, Pertanian, UMKM dan lain-lain.

Dikatakan Limi Mokodompit, ketika dirinya bersama Pak Welty Komaling terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow periode 2025-2030, maka setiap kepala keluarga (KK) kami pastikan akan diberikan satu ekor sapi.

“Pasangan Limi-Welty berkomitmen mensejahterakan dan meningkatkan perekonomian masyarakat melalui program-program unggulan, termasuk dalam sektor peternakan yaitu, pemberikan satu ekor sapi,”ucap Limi Mokodompit.

Limi Mokodompit juga menambahkan, bilamana pada Pilkada tahun 2024 ini, ada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang di usung oleh PDI-Perjuangan. dimana, untuk Calon Gubernur ada Bapak Steven E O Kandow dan Wakil Gubernur Denny Tueja ( SK-DT ).

“Saya minta dukungan politik dari masyarakat harus tegak lurus atau segaris. yakni, untuk Calon Gubernur dan Wakil Gubernur pilih pasangan SK-DT Nomor Urut 3, dan Untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Limi-Welty juga nomor urut 3,”harapnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *