Pj Bupati Noudy Tendean Minta Warga Minahasa Sukseskan Pilgub Pilbup

Minahasa Terkini Terpopuler

MINAHASA, SULUTPOSTONLINE.id – Penjabat Bupati Minahasa Dr. Noudy Tendean, MSi meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Minahasa untuk mensukseskan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut serta Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Tahun 2924.

Hal ini disampaikan Bupati dalam sambuntannya saat mengikuti ibadah Minggu di Jemaat GMIM Moria Sasaran Tondano Utara, Minggu (6/10/2024).

Menurut Bupati Tendean, Minahasa dikenal dengan masyarakat yang mengutamakan persaudaraan dan kerukunan termasuk Sulawesi Utara, karena itu daerah daerah lain sering menjadikan Sulut dan Minahasa sebagai percontohan bagaimana membangun kerukunan dan persaudaraan diantara masyarakat maupun umat beragama

“Oleh karena itu, sebagi pemerintah saya mengajak jemaat moria sasaran dan juga tentunya masyarakat Minahasa untuk kita tetap menjaga persaudaraan dan kerukunan diantara kita, saling menghargai, saling menghormati, toleransi, diantara kita dalam semangat persaudaraan.

Dilanjutkan Bupati Tendean, Persaudaraan dalam kerukunan akan menjamin keberlangsungan pembangunan yang ada di Minahasa dengan beriringan terciptanya stabilitas di daerah Minahasa dan kondisivitas masyarakat yang aman, damai. Itu adalah modal sosial yang harus di jaga.

“Dengan modal sosial itu kita akan dapat melaksanakan pembangunan, termasuk kita akan menghadapi proses pelaksanaan Pilkada serentak pada tanggal 27 November mendatang dalam suasana persaudaraan kerukunan aman dan damai.

Semua masyarakat Minahasa mari menggunakan hak pilih untuk menentukan 5 tahun masa depan Minahasa dengan memilih calon calon yang terbaik. Silakan menggunakan hak pilih agar supaya bisa terpilih pemimpin Minahasa kedepan yang mampu membangun Minahasa menjadi semakin lebih baik, semakin maju, semakin tangguh, semakin hebat.

“Tugas saya di sini bersama jajaran dan forkopimda adalah membawa pelaksanaan Pilkada bisa berlangsung dengan baik. Tugas saya yang diberikan bapak menteri adalah kerja, kerja, dan kerja,” tegas Bupati Tendean.

Ibadah Minggu Jemaat GMIM Moria Sasaran ini dipimpin oleh Pdt. Winda Walalangi, MTh, dengan pembacaan Firman Tuhan, Markus 5:21-43.

Turut mendampingi Pj. Bupati Noudy Tendean, Asisten II, Dr. Arody Tangkere, MAP, Inspektur Moudy Lontaan, S.Sos, Staf Ahli Johnny Tendean, Riany Suwarno, Kaban Kesbangpol Janny Moniung, Kadis Koperasidan UKM, Siby Sengke, S.Sos, Kadis Perhubungan David Mangundap, SE, Kadis Perpustakaan Steady Tumbelakan, Para Kabag, Camat Tondano Utara, Thelma Thorar, Camat Tombulu Shanty Lengkong, Kabag Pemerintahan, Kabag Ekonomi, Kabag SDA, Kabag Prokopim, Kabag Kesra, Lurah Sasaran, Staf Khusus serta jemaat GMIM Moria Sasaran Wilayah Tondano lima. (Wil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *