Tim Biddokkes Polres Minahasa dan Dinkes Lakukan Vaksin Anak dan Dewasa di GMAHK Tondano

Headline Minahasa Terkini Terpopuler

Minahasa, SULUTPOSTONLINE.ID –  Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK melalui Kasat Intelkam AKP. Destam Demat.SH, pantau langsung pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Anak tahap satu dan dua di Sekolah SD dan SMP yayasan Pendidikan GMAHK Tondano, Selasa (11/1/2022)

Vaksinasi Massal yang dilaksanakan oleh Klinik Dokes Polres Minahasa, bersama Tim Kesehatan Pemkab Minahasa, juga melayani Vaksinasi bagi orang Dewasa.

Kasi Dokes AIPTU. Yuli Kaeng yang didampingi Ketua Tim Kesehatan Pemkab Minahasa Devie Tendean SKM, kepada sejumlah Media mengatakan bahwa pihaknya saat ini mentargetkan 100 vaksin jenis Sinovac tahap satu dan dua untuk anak usia 11 hingga 16 Tahun dan vaksin bagi orang Dewasa.

“Untuk vaksinasi kali ini, kami sediakan 100 dosis vaksin jenis sinovac, untuk diberikan kepada anak siswa SD dan SMP di Sekolah Yayasan Pendidikan GMAHK Tondano”jelasnya.

Leih lanjut ujar Yuli, selain menyediakan Vaksinasi dosis bagi Anak, pihaknya juga melayani vaksinasi bagi orang dewasa.

“Selain vaksinasi bagi anak, kami juga melayani vaksin bagi orang Dewasa”ujarnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah Adven Tondano Dra. Peniel Legoh menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih, atas terlaksananya kegiatan vaksinasi oleh Polres Minahasa bersama Tim Kesehatan Pemkab Minahasa.

“Kami sangat mengapresiasi dan ucapan terima kasih kepada pihak Polres Minahasa dan Tim Kesehatan Pemkab Minahasa, yang telah melaksanakan vaksinasi di Sekolah Kami”pungkasnya.

Dari jumlah 100 dosis Vaksin yang ditargetkan, semuanya terpakai.

(Wily)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *