Suherman Lombogia Nomor Urut 1 Calon Kades Mondatong Poigar Bolmong

Bolmong Raya

BOLMONG, SULUTPOSTONLINE.ID – Masih didambakan masyarakat, Suherman Lombogia ikut kembali Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) dengan nomor urut 1 (satu).
Suherman Lombogia yang ditemui sulutpostonline.id Rabu (12/01/2021) mengatakan bahwa dirinya siap ikut bertarung dalam PIlkades untuk memperjuangkan kesejahteraan desa dan melanjutkan pembangunan di desanya Mondatong.

“Saya siap ikut Pilkades untuk melanjutkan pembangunan di desa Mondatong ini, serta juga untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat umumnya,” kata tegas Suherman saat ditemui di kediamannya.

Calon Kades Nomor Urut 1 ini, Suherman, berdasarkan informasi yang diterima media ini adalah merupakan calon yang sudah berpengalaman, karena Suherman pada tahun 2016-2022 lalu telah menyelesaikan jabatannya sebagai kepala desa tanpa ada catatan buruk di tengah masyarakat.

“Pada pencalonan pada tahun 2022 ini, sasaran saya, saya mau menjadikan desa ini lebih maju di berbagai aspek kehidupan masyarakat, jika masih dipercaya masyarakat lagi untuk menjadi kepala desa. Oleh karena itu saya keluarga Suherman Lombogia Mokoginta mohonkan doa restu dari masyarakat desa Mondatong kecamatan Poigar,” ujar Suherman.

(Jhonson Waluyan-Lombogia).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *